Heboh Produk Indonesia Ngiklan di Drakor Terbaru Song Joong Ki | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Heboh Produk Indonesia Ngiklan di Drakor Terbaru Song Joong Ki

Ceknricek.com -- Jenama Kopiko asal Indonesia ramai dibicarakan warganet baru-baru ini setelah muncul di drama Korea Selatan berjudul Vincenzo yang dibintangi aktor Song Joong Ki hingga Taecyeon 2 PM.

Dalam cuitan yang dibagikan @kdrama_menfess pada Mingggu, (21/2/21), terlihat nama Kopko muncul di bagian akhir episode tersebut sebagai salah satu sponsor mereka. Tak ayal pecinta drama Korea di Indonesia pun heboh.

Drama Korea Vicenzo saat ini sedang diminati pecinta drama korea di tanah air. Tidak saja karena drama ini sebagai awal kembalinya aktor terkenal Song Joong Ki, tapi juga menghadirkan jalan cerita yang menarik.

Meski baru hadir dalam dua episode, namun drama ini banyak menyita perhatian dikarenakan salah satu jenama permen kopi asal Indonesia itu menjadi sponsor  drama korea yang syutingnya sebagian dilakukan di Italia itu.

Dari penelusuran Ceknricek.com  jenama Kopiko ada di drakor Vincenzo yang ditayangkan rumah produksi TVN. Namun dalam episode yang ditayangkan di Netflix, tidak menyertakan semua brand yang jadi sponsor, termasuk Kopiko.

Heboh Produk Indonesia Ngiklan di Drakor Terbaru Song Joong Ki
Sumber: Istimewa

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja, membenarkan adanya pemasangan iklan mereka dalam drama Korea tersebut.

“Ini merupakan aset negara yang berharga, kita berharap pencapaian ini akan meng-inspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia seperti Kopiko," dalam siaran tertulis yang diterima Selasa (23/2/21).

Menurut Andrea, produk mereka juga sudah dinikmati jutaan konsumen dilebih dari 100 negara di seluruh dunia. Seperti di Amerika, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Australia, Singapura, dan Taiwan.

"Saat ini juga sudah dinikmati oleh konsumen di Korea Selatan. Kopiko yang terbuat dari kopi asli ini merupakan merek global dan merupakan merek nomor 1 di dunia,”imbuhnya.

Disutradarai Kim Hee Won, sineas di balik drama The Crowned Clown, Vincenzo berkisah tentang Joo Hyeong yang diadopsi oleh seseorang pada usia 8 tahun lalu pindah ke Italia.

Setelah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Casano (Song Joong Ki) dan menjadi pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Perang aantar mafia kemudian membuatnya melarikan diei ke Koerea Selatan.

Di Negeri Gingseng itu, dia terlibat Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), seorang pengacara yang melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo jatuh cinta padanya dan kemudian jalan cerita terjalin dengan Vincenzo yang mencari keadilan dengan caranya sendiri.

Baca juga: Mengenang Kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo 

Baca juga: Tujuh Drakor Baru Yang Jadi Comeback-nya Para Aktor Kawakan


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait