Heboh Rebutan Harta Mendiang Sulli f(x) | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: AP

Heboh Rebutan Harta Mendiang Sulli f(x)

Ceknricek.com -- Keluarga mendiang penyanyi Kpop Sulli f(x) dilanda kemelut gara-gara rebutan harta warisan. Kakak Sulli, Choi Dae-hee, menuding ayah mereka tengah mengincar peninggalan mendiang penyanyi bernama asli Choi Jin-ri itu. Hal tersebut bahkan diungkapkan Dae-hee melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti diwartakan Channel News Asia, Rabu (22/1), Dae-hee mengatakan bahwa ayahnya mengklaim memiliki kedekatan dengan Sulli. Padahal, menurut dia, ayah mereka sama sekali tidak memiliki kedekatan apapun dengan adiknya itu.

Dae-hee meminta ayah mereka untuk lebih baik bersikap layaknya orang asing saja. Dalam akun media sosialnya, dia mengaku heran dengan sikap ayahnya yang justru membicarakan masalah materi, tanpa pernah sekalipun mengunjungi makam Sulli.

Dae-hee juga mengunggah percakapan dia dengan ayahnya berkenaan dengan hal tersebut di sejumlah platform media sosial lainnya. Namun dalam percakapan itu, ayahnya mengaku telah dua kali mengunjungi makam Sulli.

Baca Juga: Kematian Sulli, Komentar Warganet, dan Kerasnya Dunia K-Pop

Ayahnya bahkan menunjukkan tangkapan layar ponsel yang memperlihatkan dirinya sedang mengunjungi makam putrinya itu. Namun, Dae-hee tidak percaya dengan bukti tersebut dan menyebut ayahnya telah melakukan kebohongan.

"Ini bahkan tidak lucu. Bagaimana Anda bisa mencoba menutupinya dengan menggunakan foto orang lain? Berhenti berbohong," kata Dae-hee.

Dia menegaskan bahwa Sulli dan dirinya hanya dibesarkan oleh seorang ibu, tanpa kehadiran seorang ayah. Dia meminta ayahnya itu untuk berhenti mengatakan sesuatu hal dari kacamatanya sendiri.

Sulli yang merupakan anggota girl band f(x) ditemukan tidak bernyawa di lantai dua rumahnya pada 14 Oktober 2019 lalu. Sulli yang mengakhiri hidupnya akibat cyberbullying disebut-sebut meninggalkan harta warisan senilai US$5,8 juta.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait