Foto: Instagram @jfwofficial

Jakarta Fashion Week 2020 Diundur Setelah Pelantikan Presiden

Ceknricek.com -- Pekan mode bergengsi di Indonesia Jakarta Fashion Week 2020 yang semula dijadwalkan 19-25 Oktober 2019, diundur menjadi 22-28 Oktober 2019.

Svida Alisjahbana, Chairwoman Jakarta Fashion Week mengatakan alasan pengunduran JFW 2020 itu untuk menyukseskan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024.  

"Indonesia telah memilih Presiden serta Wakil Presiden yang akan dilantik pada 20 Oktober 2019. Demi kelancaran proses prosesi akan diberikan keamanan yang lebih ketat di beberapa area yang termasuk pada lapis pertama,” katanya di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (15/10). 

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020 Tinggal Menghitung Hari

Area Senayan City termasuk kawasan yang dijaga ketat sehingga akan berpengaruh pada perhelatan tersebut. Menurut Svida, semua desainer hingga mitra yang terkait sudah diberitahu mengenai pengunduran waktu JFW 2020. 

“Kami sudah menghubungi semua mitra dan desainer terkait penyesuaian jadwal. Beberapa mitra setuju jika mundurnya JFW tahun ini justru akan memastikan jumlah partisipasi lebih prima dari para undangan dan pecinta fashion yang datang sebagai pengunjung," jelasnya. 

Para pengunjung tidak perlu khawatir, karena semua undangan yang telah dibagikan akan tetap berlaku, sesuai dengan acara. "Kami menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini, kami harap Anda dapat berbagi semangat kami untuk menghormati prosesi kenegaraan yang akan berlangsung," tutup Svida.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait