Foto: Instagram @jenaharaofficial

JFFF 2019 Jenahara Kolaborasi Dengan Karakter Sanrio

Ceknricek.com -- Desainer modest wear kenamaan, Jenahara Nasution, berkolaborasi dengan salah satu karakter milik Sanrio, Hello Kitty, di ajang Fashion Week JFFF 2019 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu pekan lalu.

Rasa menjadi tema yang ia usung dengan menyematkan sebuah cerita untuk memberikan "nyawa" pada koleksi Jenahara X Hello Kitty ini. Rasa sendiri merupakan cerita tentang perasaan: sedih, senang, patah hati, bahagia, dan perasaan mendalam lainnya.

JFFF 2019 Jenahara Kolaborasi Dengan Karakter Sanrio
Foto: Instagram @Jenaharaofficial

Baca Juga: Bidadari Bidadara Pagelaran Kolosal yang Ramaikan JFFF 2019

“Rasa juga membuat kita kembali bernostalgia dengan momen-momen tertentu yang bisa mengingatkan kita akan hal-hal spesial di hidup kita. Cerita ini terinspirasi dari karakter Hello Kitty yang seolah mampu memproyeksikan perasaan yang dirasakan,” kata Jenahara Nasution sebagai Creative Director.

Koleksi tersebut tampil dengan beberapa pilihan statement t-shirts dengan gabungan elemen-elemen khas Jenahara dan Hello Kitty serta beberapa outerwear sebagai key pieces yang membuat koleksi ini menjadi utuh.

JFFF 2019 Jenahara Kolaborasi Dengan Karakter Sanrio
Foto: Instagram @Jenaharaofficial

“Kolaborasi ini merupakan kolaborasi yang unik dan menantang, karena Jenahara dan Hello Kitty memiliki karakter serta DNA yang cukup berbeda. Namun ketika saya dan tim coba mendalami lagi tentang karakter Hello Kitty, saya rasa Jenahara dan Hello Kitty memiliki kesamaan yang bisa kita angkat,” terang Jenahara.

Diharapkan dengan kolaborasi busana modest yang menggabungkan karakter kartun Sanrio ini dapat diterima baik oleh konsumen.

BACA JUGA: Cek TIPS & TRIK Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait