Jokowi: Vaksinasi Door to Door dapat Jangkau Masyarakat Lebih Luas | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Ilustrasi: Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo meninjau vaksinasi Covid-19 secara pintu ke pintu di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jateng, Senin (13/09/2021) pagi. (Foto: BPMI Setpres/Rusman)

Jokowi: Vaksinasi Door to Door dapat Jangkau Masyarakat Lebih Luas

Ceknricek.com -- Presiden Joko Widodo meninjau program vaksinasi dari pintu ke pintu (door to door) di desa Segaran, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah , Senin, (13/9/21).

“Target sasaran vaksinasi hari ini adalah 8.000 orang di Kabupaten Klaten dan Sukoharjo,” kat jokowi saat memberi keterangan pers pada Senin, (13/9/21).

Menurut Jokowi, program vaksinasi secara pintu ke pintu (door to door) merupakan upaya jemput bola guna menjangkau masyarakat yang lebih luas.

“Saya berharap dengan adanya program ini masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan vaksin sehingga dapat mengurangi tingkat persebaran virus korona penyebab Covid-19,” imbuh Jokowi.

Selain Klaten, Jokowi dijadwalkan juga meninjau kegiatan vaksinasi serupa di Dukuh Brontowiryan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jateng. Dia dijadwalkan juga meninas vaksinasi pelajar ke SMAN 1 Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Setelah itu, Jokowi dijadwalkan mengakhiri kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Tengah untuk menghadiri acara pertemuan dengan Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI), yang rencananya digelar di Auditorium Fakultas Kedokteran, Universitas Sebelas Maret, Kota Surakarta. 


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait