Launching Divisi Tim, Dewa United Ingin Ramaikan Industri Olahraga Tanah Air | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Launching Divisi Tim, Dewa United Ingin Ramaikan Industri Olahraga Tanah Air

Ceknricek.com -- Dewa United berencana menggelar acara launching atau peluncuran divisi tim olahraga. Launching tersebut kabarnya akan digelar besar-besaran untuk meramaikan Industri olahraga dan hiburan di Tanah Air.

Digelar di ICE BSD, Minggu (20/6/21), dengan dipandu presenter Vincent dan Desta, grand launching itu mengambil tema United The Champions. Keduanya disebut  juga akan bagi-bagi give away dengan total nilai puluhan juta rupiah bagi para penonton live show tersebut.

“Launching  ini akan disiarkan secara virtual  mulai pukul 18.30. Jadi bisa disaksikan seluruh masyarakat Indonesia dan dunia,” kata Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo, dalam keterangan tertulis, Rabu (16/6/21).

Dalam gelaran tersebut, Tommy mengungkap Dewa United akan memperkenalkan secara langsung tiga divisi olahraga yang mereka miliki. Yakni Dewa United Esports, Dewa United Football Club (FC) dan Dewa United Basketball Club (BC).

Selain itu, tuturnya, Grand Launching tersebut hanya untuk tamu undangan. Protokol kesehatan pun diterapkan karena semua tamu undangan yang hadir harus menjalani swab antigen sebelum masuk ke area venue.

“Visi kami adalah Veni, Vidi, Vici. Kami datang, bertanding dan menang,” tandas Tommy.

Dewa United menggemparkan dunia olahraga nasional lewat tim basket yang diperkuat pemain-pemain top seperti Jamarr Andre Johnson dan Kevin Moses setelah berhasil melaju ke semifinal IBL 2021.

Tim ini lewat divisinya juga memastikan bakal tampil di ajang Liga 2 bersama tim-tim besar Indonesia lainnya.



Berita Terkait