Foto: Bola.net

Luca Jovic Siap Berkolaborasi dengan Benzema

Ceknricek.com -- Pesepakbola dari Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, resmi mengenakan kostum Real Madrid untuk pertama kalinya di depan ribuan suporter El Real yang memadati Santiago Bernabeu dalam konferensi pers pertamanya.

Dilansir Marca, Jumat (14/6), Luka Jovic yang berposisi sebagai striker mengaku siap untuk bekerja sama dan kolaborasi dengan strikerkawakan Madrid, Karim Benzema. Jovic mengatakan, Benzema merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Jovic juga tidak enggan untuk meminta ilmu dan bermain bersama apabila dipasangkan berduet dengan Benzema oleh pelatih Madrid, Zinadine Zidane.

“Ia (Benzema) adalah salah satu penyerang terbaik di dunia, dan saya berharap dapat belajar banyak darinya. Saya rasa kami cocok bermain bersama. Tetapi semua keputusan berada di tangan Zidane,” ujar Jovic.

Sumber: Twitter @realmadrid

Jovic mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung dengan tim sebesar Real Madrid. Baginya, Madrid merupakan tim yang memiliki sejarah panjang dan diisi dengan pemain-pemain terbaik di dunia. Jovic berjanji akan memberikan segenap kemampuannya untuk membantu Real Madrid meraih banyak gelar.

“Saya orang paling bahagia di dunia dan saya sangat senang berada di klub terbesar di dunia ini. Sangat menyenangkan bisa datang ke klub ini dan saya akan memberikan segalanya,” ungkap Jovic.

Striker muda berusia 21 tahun tersebut masih enggan memprediksi berapa banyak gol yang akan dirinya ciptakan di Madrid musim depan. Ia hanya bisa berjanji untuk memberikan performa terbaiknya bagi Real Madrid.

“Saya tidak akan mengatakan jumlah gol yang pasti, saya hanya akan mencoba melakukan semua yang terbaik dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan untuk klub ini,” tambahnya.

Sumber: Ligalaga.id

Jovic yang menjadi banyak buruan klub elite Eropa musim ini berjanji akan terus belajar dan mencoba untuk semakin mengambangkan kemampuannya. Jovic menjanjikan dirinya akan lebih baik dan terus berupaya menjadi yang lebih baik bersama tim yang berjuluk Los Galaticos.

“Saya datang ke klub dimana saya bisa belajar banyak dan saya akan mencoba untuk berkembang menjadi yang lebih baik lagi,” tutup Jovic.

Musim lalu, bersama Eintracht, Jovic menjadi banyak perhatian saat sukses mencetak 17 gol di Bundesliga dan 10 gol di Europa League. Jovic juga sukses membawa Eintracht ke semifinal Europa League sebelum tersingkir di tangan Chelsea.



Berita Terkait