Luis Suarez Gabung Inter Miami | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Luis Suarez Gabung Inter Miami

Ceknricek.com--Lionel Messi kini bisa bereuni dengan sesama mantan pemain Barcelona. Itu karena Luis Suarez sudah resmi jadi pemain Inter Miami. Suarez sendiri pernah bersama-sama dengan Messi di Barcelona. Kombinasinya menghadirkan banyak gelar bagi Blaugrana.

Inter Miami mengumumkan perekrutan Suarez sekitar Sabtu (23/12/23) tengah malam WIB. Penyerang 36 tahun itu akan membela tim sepanjang musim MLS 2024, kabarnya dengan opsi perpanjangan hingga 2025.

"Kami gembira memiliki pemain dengan kualitas dan gairah sepakbola seperti Luis. Dia bergabung dengan skuad yang menginspirasi generasi berikutnya dan kami menantikan momen melihatnya masuk ke lapangan baik dengan mantan rekan-rekan setimnya dan pemain muda dari akademi kami," ungkap Co-owner Inter Miami David Beckham.

Inter Miami akan menjadi klub profesional kedelapan sepanjang karier penyerang berjuluk El Pistolero itu. Ia mengawali karier dengan Nacional, lalu merantau ke Eropa bersama Groningen, Ajax, Liverpool, Barcelona, Atletico Madrid.

Ia kembali ke Nacional pada 2022/2023 dan sempat memperkuat Gremio. Penyerang 36 tahun itu kemudian sempat mengisyaratkan akan pensiun di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Miami.

"Saya sangat senang dan antusias mengambil tantangan baru ini bersama Inter Miami. Saya tak sabar untuk memulai, dan saya siap berusaha mewujudkan mimpi memenangi lebih banyak titel lagi dengan klub ini menjadi realita," ungkap Suarez.

Di Miami, Suarez akan bersua lagi dengan mantan-mantan rekannya di Barcelona seperti Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba.



Berita Terkait