Lupakan Kasus Pelecehan Seksual, Justin Bieber Liburan Bareng Istri | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Lupakan Kasus Pelecehan Seksual, Justin Bieber Liburan Bareng Istri

Ceknricek.com -- Justin Bieber menghadapi santai kemelut kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya. Kasus yang dituduhkan oleh dua orang perempuan itu tidak membuat Justin Bieber pusing.

Dirilis Okezone yang mengutip dari Starbiz, Senin (29/6/2020) Justin Bieber lebih memilih menghabiskan waktu bermesraan dengan sang istri, Hailey Baldwin. Justin dan Hailey liburan romantis melupakan masalah sejenak.

Liburan romantis Justin dan Hailey ini terungkap melalui foto-foto yang diunggah Hailey ke akun laman Instagram pribadinya. Hailey memanjakan para penggemar dirinya dan Justin, dengan mengunggah foto sedang bersantai di apartemen mewah. Kemudian mengunggah foto ketika berenang hingga potret keduanya sedang berciuman mesra. 

Sementara itu, merespons atas tuduhan pelecehan seksual, Justin dan tim kuasa hukumnya diketahui sudah mengajukan gugatan senilai USD20 juta. Justin Bieber merasa difitnah dan dirugikan atas tuduhan klaim kebohongan oleh dua orang wanita tersebut. 

Baca juga: Justin Bieber Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Sebelumnya, dua orang wanita bernama Danielle dan Kadi menuduh pelantun Yummy tersebut telah melakukan pelecehan seksual pada 2014 dan 2015.

Danielle mengklaim dia mengalami pelecehan seksual di Hotel Four Seasons, di Austin, Texas pada 9 Maret 2014 setelah sebuah acara musik. Bieber langsung menyangkalnya,ia mengklaim tidak pernah menginap di sana. Bahkan Bieber mengaku dapat membuktikan klaim tersebut dengan sejumlah bukti. 

Bieber yakin Danielle mengarang tuduhannya berdasarkan laporan publik bahwa dia makan di Four Seasons Restaurant pada 10 Maret 2014. Disisi lain, Kadi menuduh Bieber menyerangnya di Hotel Langham di New York City sekitar pukul 2.30 pagi pada 5 Mei 2015. Akan tetapi suami Hailey Baldwin tersebut menegaskan bahwa ini sangat mustahil. 

Bieber mengklaim dia berada di New York City pada Mei 2015 untuk Met Gala dan juga menghadiri pesta pribadi sampai pukul 4 pagi. Dia mengatakan ada bukti foto dan beberapa saksi yang mendukungnya.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait