Mengenal Putri Habib Rizieq yang Akan Menikah | Cek&Ricek
Sumber: Front TV

Mengenal Putri Habib Rizieq yang Akan Menikah

Ceknricek.com -- Kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS) ternyata ada agenda pribadi, selain pertimbangan lain. Diketahui, HRS akan menikahkan anaknya, Syarifah Najwa Shihab yang akan digelar bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Besar FPI, Petamburan, Jakarta Barat. Hal ini diungkapkan oleh HRS melalui kanal YouTube Front TV.

"Sabtu 14 November 2020 malam, ba'da Isya, kami akan langsung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Besar FPI, Petamburan sekaligus saya akan menikahkan putri saya yang keempat, Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya," ujar HRS. 

Siapakah Syarifah Najwa Shihab? Diketahui sebelumnya, Habib Rizieq Shihab menikah pada tanggal 11 September 1987 dengan Syarifah Fadhlun bin Yahya. Dari pernikahannya, Habib Rizieq dikaruniai tujuh anak, yaitu Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Syarifah Najwa Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab. 

Najwa adalah putri keempat HRS. Bila ditelusuri, Najwa tak memiliki rekam jejak digital yang cukup banyak. Tak seperti kakak sulungnya, Aida (Rufaidah) Shihab yang beberapa kali terlihat melakukan dakwah di sejumlah daerah.

Najwa juga tidak terlihat sering tampil di publik. Sementara, dua adiknya, Fairuz dan Zahra pernah juga muncul di video di YouTube kala itu membawakan lagu ulang tahun yang dipersembahkan untuk sang ibunda, istri HRS. Hanya saja, dalam beberapa berita yang dimuat di berbagai media, Najwa diketahui sudah bertunangan dengan Irfan Alaydrus.

Selain menikahkan putrinya, usai pulang ke rumah di Jalan Paksi, Petamburan III, Jakarta Pusat, HRS akan beristirahat terlebih dahulu hingga agenda selanjutnya. Slamet Ma'arif  menerangkan, HRS akan meresmikan masjid di kawasan Megamendung. Kegiatan itu rencananya akan dilakukan pada Jumat, (13/11/20). Baru di hari berikutnya HRS akan mengadakan peringatan Maulid bersama dengan FPI. Pada kesempatan tersebut, HRS juga bakal menikahkan anaknya. 

Baca juga: Mengenang Kembali Kepergian Habib Rizieq Shihab Ke Arab Saudi

Baca juga: Arus Lalu Lintas KS Tubun Ditutup Imbas Padatnya Massa Rizieq Shihab


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait