MS Slim Berburu Brand Ambassador dari Kalangan Influencer | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

MS Slim Berburu Brand Ambassador dari Kalangan Influencer

Ceknricek.com -- Perkembangan media sosial saat ini semakin membuka peluang banyak orang untuk menjadi influencer. Tak heran banyak jenama bekerja sama dengan influencer sebagai endorser atau bahkan brand ambassador. Namun, keduanya tentu merupakan dua hal yang berbeda.

Endorse merupakan bentuk promosi yang biasanya dilakukan untuk menggaet konsumen baru. Sementara brand ambassador tak hanya sekadar promosi, namun jenama yang bekerjasama dengan influencer  juga mempercayakan persona brand-nya untuk saling membangun citra ke publik.

"Melihat fenomena ini, MS Slim berinisiasi bekerjasama dengan influencer untuk menjadi brand ambassador-nya," ujar SPV Advertisement, Alvansepty dalam pernyataan tertulis, Kamis (18/2/21).

Menurut Alvansepty, di tahun sebelumnya mereka sempat memiliki empat nama besar sebagai brand ambassador, yakni Fitri Salhuteru, Sarita Abdul Mukti, Amanda Manopo , dan Rosa Meldianti. Di tahun sekarang, mereka juga menggandeng nama-nama seperti Kesha Ratuliu, Tya Ariestya, Awkarin, Kenta hingga Bunga Citra Lestari.

Lebih lanjut Alvansepty juga membuka kesempatan bagi para influencer dan masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi brand ambassador mereka. Beberapa syarat di antaranya adalah peserta audisi aktif mengonsumsi dan membuat konten review produk MS Slim.

Alvansepty mengungkap, dalam audisi yang berlangsung selama satu bulan (16 Februari-17 Maret 2021) bakal ada banyak keuntungan yang akan diperoleh bila terpilih, salah satunya memperoleh fee sebesar Rp10 juta selama 3 bulan. 
"Selain itu, peserta juga harus mengunggahnya ke medsos dengan tag ke Instagram @msslimbeauty.co, dan @msslimbeauty.co untuk Tiktok, serta beri hashtag #BAMSSLIM. "Peserta minimal memiliki 3.000 followers di akun Instagram dan jangan di-private,” ujarnya.

Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait