One Ok Rock Asal Jepang Bakal Gelar Konser di Jakarta | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

One Ok Rock Asal Jepang Bakal Gelar Konser di Jakarta

Ceknricek.com --  Setelah di Amerika Utara, Eropa dan Jepang, band rock asal Negeri Matahari Terbit, One Ok Rock dijadwalkan tampil di Jakarta. Menurut rencana, konser bertajuk "Eye Of The Storm Asia Tour 2020" yang merupakan rangkaian promosi dari album terbaru mereka "Eye Of The Storm" itu, akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta, 30 Mei mendatang.

Untuk menyaksikan acara tersebut, harga tiket dibagi menjadi empat kategori. Yakni Rp2 juta untuk Premium Tribune, Rp1 juta untuk Festival, Rp750 ribu untuk Tribune 1 dan Rp500 ribu untuk Tribune 2. Mengutip Antara, Senin (13/1), tiket bisa diperoleh mulai 20 Januari, di traveloka.com atau oorjakarta.com.

Pada awal tahun 2019 lalu, One Ok Rock merilis album "Eye of The Storm" yang memiliki beberapa single andalan seperti "Stand Out Fit In", "Wasted Nights" dan "Change".

Band ini beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bas) dan menjadi salah satu band rock yang terkenal dan juga dicintai di Jepang karena penampilannya.

Sumber: Twitter One Ok Rock

Baca Juga: Super Junior Kembali Unjuk Gigi di Indonesia

Mereka juga pernah menempati posisi lima besar pada perilisan enam album sebelumnya, termasuk "the #1 blockbusters", "35xxxv", "Ambitions" dan juga album terbaru mereka yang berjudul "Eye Of The Storm".

Band rock yang menjadi pemenang The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori Best Live Performance ini juga pernah menyelesaikan serangkaian pertunjukan berskala stadium di Asia sebagai supporting act pada konser Ed Sheeran “Devide World Tour” tahun lalu.

BACA JUGA: Cek EKONOMI & BISNIS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait