Pierre Fitz Luncurkan Single Lagu Terbaru, 'Bukan Cinta Ini' | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Pierre Fitz Luncurkan Single Lagu Terbaru, 'Bukan Cinta Ini'

Ceknricek.com -- Penyanyi Pierre Fitz kembali meluncurkan single lagu terbarunya “Bukan Cinta Ini” setelah di awal tahun lalu sukses mengisi belantika musik Indonesia lewat single pertamanya, “T’lah Berubah.”

Lelaki yang memulai karirnya  dengan tampil di berbagai ajang musik kampus ini mengaku ingin menggali lebih dalam styele bernyanyinya dengan nuansa baru, yakni irama ballad.

“Untuk single kedua ini, aku mencoba untuk menggali lebih dalam style bernyanyiku ke musikalitas pop Indonesia dengan atmosphere lagu berirama ballad,” kata Pierre di Jakarta, Sabtu (14/3).

Tidak tanggung-tanggung, lagu dengan durasi 5.30 detik menurutnya juga diciptakan bersama komposer yang terkenal dengan lagu-lagunya yang cukup dikenal masyarakat.

Pierre Fitz Luncurkan Single Lagu Terbaru, 'Bukan Cinta Ini'
Sumber: Istimewa

“Nada dan notasi lagu ini ringan tapi bermakna sangat dalam. Semoga lagu ini bisa menghipnotis pendengar musik Indonesia’, kata Mario Kacang salah satu komposer lagu tersebut.

Baca juga: Single Terbaru Rossa Berjudul 'Masih' Meluncur ke Pasaran

Pria kelahiran 19 Desember 1994  yang menyukai Earth Wind & Fire, Bryan Mc Knight dan R.Kelly ini pernah mendapatkan pelatihan suara dari Lyndia Johnson dari Grammy Vocal Coach.

Pierre kemudian dilirik oleh produser Swagga Bob & Alex Moore untuk membuat rekaman EP di Los Angeles sebagai project untuk komunitas Grammy U.

Swagga Bob dikenal sebagai penata musik yang terlibat dalam produksi album Big Time Rush, Soulja Boy dan pemenang American Idol Jordin Sparks.

”Saat ini saya ingin berkarya musik di tanah air dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan industri musik Indonesia,” tandas Pierre.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait