Plataran Gelar Konser All Star Legenda Secara Virtual | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Ashar

Plataran Gelar Konser All Star Legenda Secara Virtual

Ceknricek.com -- Plataran Indonesia berkolaborasi dengan perusahaan BUMN dan swasta di Indonesia akan menggelar konser All Star Legends secara virtual di area panggung terbuka Hutan Kota by Plataran di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Mengangkat tema Optimisme Indonesia yang diambil dalam kerangka merefleksikan kesiapan dan kebangkitan Ekowisata Indonesia dan Musik di tengah pandemi konser ini dapat dinikmati melalui kanal youtube Plataran Indonesia dan DSS Music.

Meski konser dilakukan secara virtual, kualitas audio yang disuguhkan DSS Music dipastikan akan seperti konser kelas dunia. Begitu juga tata panggung serta live concert lightingnya.

Para penampil konser ini antara lain, artis-artis legendaris Indonesia yang tergabung dalam The Gentlemen (Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Moedjiono (George Benson Indonesia) dan Tony Wenas (Freddy Mercury Indonesia) dan Rumpies (Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami hingga Ita Purnamasari, dan Memes).

Foto: Ashar

Selain menyanyikan lagu-lagu group ini, para bintang juga akan membawakan lagu-lagu hits mereka masing-masing seperti Sakura dan Nurlela. Konser virtual ini akan dibawakan secara interaktif oleh MC "Damn I Love Indonesia - Daniel Mananta."

Konser yang dilakukan secara live di panggung terbuka Majapahit, yang merupakan bagian dari Amphitheater Hutan Kota by Plataran dipastikan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Konser juga mendapatkan dukungan sponsor dari BNI, BCA, Indonesia Medical Tourism Board (IMTB), Garuda Indonesia, Citilink dan Plataran Indonesia. Dalsm konser juga akan ditampilkan video spesial yang diisi oleh para artis pendukung konser dalam mengiringi persembahan “Untukmu Patriot Indonesiaku.”

Para penonton, selama konser berlangsung juga akan diberikan berbagai doorprizes (seperti tiket gratis terbang dengan  Garuda Indonesia dan Citilink, Apple Airpods, serta voucher menginap dan bersantap di Plataran Indonesia.

Selain itu, mereka juga dapat menikmati produk unggulan yang khusus diluncurkan pada konser dengan harga dan cara pembayaran yang menarik.

Konser akan diadakan pada tanggal 28 Mei pukul 18.30 WIB sampai selesai, di kanal YouTube Plataran Indonesia dan DSS Music.



Berita Terkait