Produser Lagu "Psycho" Bercerita Bagaimana Wendy Bekerja Keras untuk Pulih dari Cidera | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Produser Lagu "Psycho" Bercerita Bagaimana Wendy Bekerja Keras untuk Pulih dari Cidera

Ceknricek.com -- Baru-baru ini salah satu produser lagu "Psycho" milik Red Velvet yaitu Drew Scott melakukan sesi wawancara dengan Amp U di YouTube. Dalam wawancaranya, ia mengungkapkan bagaimana usaha keras Wendy untuk bisa pulih dari cidera serius yang dideritanya pada tahun 2019.

Pada 25 Desember 2019, selang beberapa hari setelah Red Velvet merilis secara resmi lagu "Psycho", Red Velvet berkesempatan untuk mengisi acara akhir tahun SBS Gayo Daejun, salah satu nenbernya yaitu Wendy mengalami kecelakaan yang sangat serius saat ia sedang melakukan sesi latihan, dimana ia terjatuh dari panggung setinggi lebih dari dua meter. Akibatnya Wendy mengalami patah tulang panggul, serta luka di wajah dan pergelangan tangannya.

Wendy harus absen pada semua kegiatan Red Velvet dikarenakan harus menjalani perawatan jangka panjang. Ia menghabiskan waktu selama dua bulan dirawat di rumah sakit Seoul sebelum akhirnya ia menjalani rehabilitasi rawat jalan. 

Pengemar merasa sangat bahagia ketika Wendy kembali ikut tampil bersama Red Velvet pada 1 Januari 2021 untuk mengisi konser online SMTOWN. Drew Scott menceritakan betapa kerasnya Wendy berusaha untuk bisa pulih sepenuhnya dari cidera. 

Scott mengatakan jika Wendy terus memberikan informasi terbaru tentang kesembuhannya karena mereka sudah menjadi teman dekat. ia juga mengungkapkan jika luka di wajah Wendy begitu parah, rahangnya harus ditutup dengan penyangga. namun itu bukan menjadi halangan bagi Wendy untuk kembali ke panggung.

"Bahkan ketika dia seharusnya tidak bernyanyi karena mulutnya tertutup kawat, ia tetap berlatih dan menyanyikan bagiannya." tutur Scott.

Scott menambahkan, dengan ia melihat hasrat Wendy untuk tampil kembali sebagai idol dan menyanyikan lagu "Psycho" bersama member lainnya, membuatnya ingin terus mendukung Red Velvet bersama para ReVeluv lainnya.

Baca juga: Red Velvet Merajai Tangga Album iTunes 42 Negara

Baca juga: SBS Kembali Minta Maaf atas Insiden Kecelakaan Wendy 'Red Velvet'


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait