PWI Serahkan Uang Duka untuk Keluarga Encub Subekti | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

PWI Serahkan Uang Duka untuk Keluarga Encub Subekti

Ceknricek.com -- Uang duka  disertai doa dari 40 orang warga PWI untuk keluarga Almarhum Encub Subekti sudah disampaikan langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Minggu, (18/4/21) kepada Ny Encub Subekti yang didampingi tiga dari empat anak mereka.

Penyampaian uang duka sebesar Rp 22.500.000 itu dilaksanakan dalam kesempatan takziah 7 hari setelah berpulangnya wartawan senior dan mantan pengurus PWI Pusat itu.

Ny Indah Kirana, Ketua Umum IKWI Pusat, Ny Hj. Aas Sudiasih Tarman Azzam, penasihat IKWI Pusat, Hj Diani Ratna Indrwati, Hj Rabiatun Drakel, pengurus IKWI Pusat, H. Marah Sakti Siregar, mantan ketua Bidang Pendidikan PWI dan Tatik Mansur, staf sekretariat PWI ikut bersama Ketum PWI Pusat dalam acara takziah tersebut.

Sumber: Istimewa

"Kami keluarga besar PWI sangat kehilangan sahabat kami, Pak Encub Subekti merasa sangat kehilangan, Bu. Dan uang duka ini adalah sebagai tanda ingat kami kepada Almarhum dan keluarganya," kata Atal S Depari dalam siaran tertulis Minggu, (18/4/21).

Uang duka itu, kata Atal, dihimpun melalui WAG PWI,  atas inisiatif Pak Marah Sakti Siregar, sobat seperjuangan Almarhun dalam bidang pendidikan kewatawanatan di PWI.

Putera Almarhum Ade San Arief mewakili keluarga menyampaikan terima kasih atas kedatangan rombongan pengurus PWI dan IKWI. Ia juga memohon dibukakan pintu maaf untuk Almarhum ayahnya.

San Arief, seorang perwira menengah TNI, baru saja menyelesaikan tugas menjadi perwira penjaga dab pengawasan keamanan di Lebanon.

Selain uang duka teman-teman PWI dalam kesempatan itu, Ketum PWI Pusat juga menyampaikan uang duka sebesar Rp 2.500.000 dari PWI Pusat. 


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait