Foto: Instagram @riaricis1795

Ria Ricis Pilih Perawatan Alami Setelah Liburan ke Pantai

Ceknricek.com -- Sama seperti perempuan lainnya, Ria Ricis mengaku khawatir bila kulitnya mengalami masalah. Apalagi setelah menghabiskan waktu liburan ke pantai, biasanya kulit jadi lebih gelap dan wajah sedikit terbakar akibat terkena paparan sinar matahari sepanjang hari. Untuk memulihkan kondisi kulit biasanya dilakukan perawatan. 

YouTuber bernama asli Ria Yunita ini baru-baru saja liburan ke Pulau Seribu. Dirinya mengaku memiliki kulit yang sensitif, khususnya bila terkena sinar matahari selama 10 jam membuat kulitnya berubah menjadi warna merah dan muncul bintik-bintik. Untuk mengatasi masalah tersebut ia memakai krim anti iritasi. 

"Saya pakai krim anti iritasi, karena kulit saya sensitif. Kena matahari jam 10 saja sudah merah, badan juga bintik-bintik. Apalagi kemarin berenang jam 12 siang, lupa kan itu tengah hari bolong, berenang menghadap ke atas," kata Ria Ricis di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (9/11). 

Diakui Ricis, ia tak suka melakukan perawatan kulit dengan metode suntik. Perempuan kelahiran Batam, 1 Juli 1995 ini lebih suka memakai bahan alami. Seperti putih telur, jeruk lemon hingga madu. 

Baca Juga: Ria Ricis, Kehabisan Nafas Saat Berenang di Tengah Laut 

"Masker alami aja paling, putih telur gitu, tidak suntik-suntik. Ya putih telur, jeruk lemon kan bagus buat kulit sama madu. Tidak pakai bahan kimia juga, kalau lagi gini pakai bahan kimia takutnya makin-makin. Karena kan muka yang paling menjual di depan kamera, jadi bagaimana mungkin muka ini harus terjaga," ucapnya.

Perawatan dengan bahan alami yang dilakukan Ria Ricis memang tidak instan untuk mendapatkan hasilnya, dibutuhkan kesabaran. Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengatakan proses dari perawatannya itu sekitar tiga sampai empat hari. 

"Ini sih lagi proses, kalau kata temen-temen sih sekitar tiga sampai empat harian. Ini lagi pada ngelupas aja," tutup Ria Ricis. 

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: ThomasRizal


Berita Terkait