'Sebelum Iblis Menjemput 2' Tampilkan Pemain dalam Lingkaran Setan | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

'Sebelum Iblis Menjemput 2' Tampilkan Pemain dalam Lingkaran Setan

Ceknricek.com -- Film horor Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2 menawarkan lembaran baru dalam teaser poster lewat perjalanan semua karakter yang terjebak dalam sebuah lingkaran setan yang dialami para tokohnya.

Timo Tjahjanto, sutradara film SIM Ayat 2 menyebut hal ini memiliki maksud tersendiri. Menurutnya di film kedua itu, teror iblis bukan hanya berpusat pada tokoh utama, Alfie, melainkan semua karakter.

"Semua karakter mengelilingi tokoh iblis Ayub, sosok yang bangkit jika kita sudah melihat trailernya. Ini mengartikan bahwa semua terperangkap dalam lingkaran setan yang sudah dibacakan lewat mantra mematikan Pak Ayub," kata Timo Tjahjanto, sutradara SIM Ayat 2, Rabu (5/2).

Setelah menampilkan rupa Alfie yang menjelma setengah iblis, poster terbaru menunjukkan seluruh pemain yang terlibat dalam lingkaran iblis yang semula mengintai Alfie dan Nara. 

'Sebelum Iblis Menjemput 2' Tampilkan Pemain dalam Lingkaran Setan
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Chelsea Islan, pemeran Alfie menafsirkan poster sebagai penantian waktu yang tepat. "Simbolisasi apa yang terjadi. Kayak circle of life, melingkar, mereka kayak di satu posisi menunggu kapan waktunya. Di trailer sudah lihat kita melakukan pengorbanan," kata Chelsea.

Baca Juga: "Sebelum Iblis Menjemput 2" Menjanjikan Horor yang Lebih Mencekam

Setelah Alfie dan Nara berhasil lolos dari teror iblis dua tahun lalu, mereka mencoba melanjutkan kehidupan mereka. Namun, Alfie terus dikejar rasa bersalah dan pandangan tak wajar tentang masa depannya. Sosok gelap itu masih mengintai nyawa mereka.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 masih menghadirkan Chelsea Islan dan Hadijah Shahab. Pemain baru dalam kisah sekuel ini melibatkan Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim dan Shareefa Daanish.

Film yang diproduksi Frontier Pictures bersama Legacy Pictures dan Rapi Films itu, rencananya tayang di bioskop 27 Februari 2020.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait