Selain Dikonsumsi, Ini Manfaat 'Royal Jelly' untuk Kulit | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: The Epoch Times

Selain Dikonsumsi, Ini Manfaat 'Royal Jelly' untuk Kulit

Ceknricek.com -- Royal jelly tak cuma bisa dimakan dalam campuran madu, tetapi juga dimanfaatkan sebagai bahan kosmetik. Produk kosmetik asal Malibu California, Amerika, Jafra meluncurkan rangkaian produk yang mengunggulkan royal jelly yang bermanfaat untuk membuat kulit terlihat muda lebih lama.

"Kami punya teknologi Royal Jelly RJX yang membuat manfaatnya jadi enam kali lipat," kata Wakil Presiden Pemasaran Global dan Pengembangan Produk Jafra Cosmetics International, Dena O'Loughlin, kepada Antara di Jakarta, Jumat (10/1).

Paduan alam dan teknologi ini menciptakan produk perawatan kulit yang efektif. Dena menjelaskan, royal jelly adalah zat yang dihasilkan lebah madu untuk makanan ratu lebah.

Royal jelly bernutrisi tinggi, membuat ratu lebah punya usia lebih panjang ketimbang lebah pekerja. Nutrisi yang terkandung dengan royal jelly yang jadi bahan kosmetik pun bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.

Selain Dikonsumsi, Ini Manfaat 'Royal Jelly' untuk Kulit
Sumber: Antara

Seri royal jelly adalah salah satu produk dari merek kosmetik Jafra yang berdiri sejak 1956 di California.

Jafra meluncurkan rangkaian produk pencerah kulit "Luna White Series" di Indonesia, terdiri dari pembersih, pelembab, pelindung sinar matahari hingga masker.

Produk-produk tersebut dibuat untuk mencegah penuaan dini, mengurangi garis-garis halus di wajah dan mencegah hiperpigmentasi, yakni noda gelap di wajah.

Baca Juga: Madu dan Air Hangat untuk Atasi Tumit Pecah-Pecah

Hiperpigmentasi disebabkan oleh paparan matahari berlebihan, polusi, hormon, alergi hingga genetik. "Banyak hasil riset menunjukkan kulit Asia punya lebih banyak melanin, itulah mengapa ada kecenderungan terjadi hiperpigmentasi," lanjut Dena.

Menurut Dena, keinginan untuk punya kulit cerah tak cuma berlaku di Asia Tenggara yang mayoritas kulitnya berwarna gelap. Di Amerika Serikat ada banyak ragam warna kulit, sehingga produk tersebut tak cuma dihadirkan di Indonesia, tetapi global.

"Mencerahkan kulit adalah kebutuhan banyak orang di penjuru dunia, jadi kami juga meluncurkan rangkaian ini di Amerika Serikat," katanya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait