Foto: Instagram @shireensungkar

Shireen Sungkar Mengenang Kepergian BJ Habibie

Ceknricek.com -- Shireen Sungkar salah satu public figur yang sangat kehilangan atas kepergian BJ Habibie. Ia dan sang suami, Teuku Wisnu, mengenal baik Presiden ke-3 itu. 

Saat mendengar BJ Habibie tutup usia, pemain Cinta Fitri itu mengaku sontak kaget. Shireen merasa menyesal karena belum sempat menjenguk ke rumah sakit. Ia juga mengatakan sudah lama juga ingin bertemu dengan BJ Habibie. 

“Kaget banget karena belum sempat jenguk. Sudah bilang sama yang lain ingin jenguk, cuma kan emang enggak bisa dijenguk, sudah lama juga mau ketemu,” kata Shireen Sungkar saat dihubungi di Jakarta, Kamis (12/9). 

Baca Juga: BCL Terlihat Terpukul Atas Kepergian BJ Habibie

Shireen menyampaikan, BJ Habibie sosok yang akan selalu ia kenang.  Selain cerdas, Almarhum mempunyai karakter sederhana dan baik terhadap semua orang. 

“Beliau akan tetap jadi sosok yang akan dikenang. Beliau down to earth banget, baik banget. Nyesel sebelumnya enggak maksain ketemu,” terangnya. 

Meski tak sempat menjenguk ke rumah sakit, Shireen bersama Teuku Wisnu datang bertakziah di rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta Selatan. 

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait