Foto: aceshowbis

Sikap Emosional Jolie Saat Antar Maddox Kuliah di Universitas Yonsei Korsel

Ceknricek.com -- Angelina Jolie penuh emosional usai mengantar putra tertuanya Maddox untuk berkuliah di Universitas Yonsei, Songdo, Korea Selatan, Rabu (21/8). Sebuah video yang diposting dalam laman Yonsei International Campus menunjukkan saat mereka disambut hangat oleh teman-teman Maddox.  

"Senang bertemu dengan kalian, saya sudah dua hari disini. Dan saya lihat ini adalah Universitas yang bagus," kata Jolie kepada beberapa mahasiswa.

Pemenang Oscar berusia 44 tahun itu juga terlihat berusaha untuk tidak menangis saat akan berpisah tempat tinggal dengan Maddox. 

"Saya pergi hari ini, hari ini hari dimana saya mengantar putra saya," ungkap Jolie.

Awal Agustus lalu, remaja berusia 18 tahun itu terdaftar di Yonsei dan akan belajar biokimia. Duo ibu dan anak ini sebelumnya mengunjungi kampus bersama pada bulan November 2018 untuk mendaftar.

Sumber: Metro

Baca Juga: Putra Angelina Jolie, Maddox Kuliah di Universitas Yonsei Korea

Sementara itu, ayah Maddox, Bad Pitt sudah menetahui rencana kuliah putranya di Universitas Yonsei. Hanya saja, Pitt tak banyak menghabiskan waktunya dengan Maddox belakangan ini usai perseteruan keduanya dalam pesawat pribadi 2016 lalu. 

Pitt dan Jolie bercerai pada September 2016 setelah dua tahun menikah dan 12 tahun bersama. Setelah pergulatan hukum yang panjang, keduanya mencapai titik temu pada akhir November 2018.

Jolie dan Pitt memiliki enam anak dari pernikahannya, tiga anak adopsi yakni Maddox (18), Pax (15), dan Zahara (14) serta tiga anak kandung; Shiloh (13), dan si kembar Knox dan Vivienne (11).

BACA JUGA: Cek OPINI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait