Soal Reuni Oasis, Banyak Fans Skeptis | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Sumber: Skynews

Soal Reuni Oasis, Banyak Fans Skeptis

Ceknricek.com -- Mantan pentolan grup band Oasis, Liam Gallagher kembali membangkitkan harapan penggemar Oasis bahwa band yang telah bubar sejak 2009 ini akan bersatu kembali. Melalui akun Twitter-nya, Liam mengatakan saudaranya Noel telah memanggilnya dan memohon untuk reuni.

Dalam sebuah pesan kepada sekitar 3,2 juta pengikut Liam di Twitter, bintang rock itu mengklaim dirinya akan pensiun sebagai artis solo setelah album berikutnya dan mengisyaratkan reuni Oasis ada di kartu pada tahun 2022.

"Saya berniat untuk pensiun sebagai artis solo setelah album no3 karena saya baru saja mendapat telepon dari saudara saya yang memohon saya untuk memulai Oasis lagi pada tahun 2022," tulis Liam melalui akun Twitter @liamgallagher, Rabu (8/1).

"Jika Anda percaya pada kehidupan demi cinta, ayo Anda mengetahuinya LG x," tulis Liam. Pesan itu muncul tak lama setelah Liam Gallagher menuliskan candaan bahwa dirinya akan berpisah dengan dirinya sendiri setelah album ketiganya.

Baca Juga: Liam Gallagher Isyaratkan Oasis Bisa Reuni untuk Glastonbury 2021

"Saya hanya tidak berpikir bisa kembali bekerja dengan diri saya sendiri lagi, saya bisa menulis apa yang Saya suka dan dia juga bisa, tetapi saya pikir itu yang terbaik," tulisnya. Liam sendiri sudah memiliki dua album solo yakni As You Were (2017) dan Why Me? Why Not (2019).

Banyak pengikut Gallagher tampak skeptis atas rencana reuni Oasis. Seperti yang diketahui, hubungan Liam dengan sang abang, Noel memang tidak pernah akur sejak Oasis bubar tahun 2009.

Sumber: Skynews

"Berhentilah menggoda kami Liam", tulis salah seorang pengikutnya. "Jangan main-main dengan hatiku Liam," tulis yang lain.

Pada bulan November, Noel mengatakan bahwa reuni Oasis tampak tidak mungkin berkat perilaku saudaranya di dunia maya yang disebut bodoh. Noel mengatakan kepada Big Issue bahwa setiap tweet yang diposting oleh Liam bagaikan "paku di peti mati" untuk rencana comeback band asal Manchester itu.

"Ini perilaku aneh bagi seseorang yang justru menyumbat mulut saya untuk mengangkat telepon dan berkata 'mari kita lakukan'," kata Noel.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait