Son Ye Jin Dikabarkan Bakal Bintangi Film Hollywood | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Son Ye Jin Dikabarkan Bakal Bintangi Film Hollywood

Ceknricek.com -- Aktris Korea Selatan, Son Ye Jin dikabarkan akan membintangi film Hollywood pertamanya bersama dengan aktor Sam Worthington. Sam Worthington adalah aktor asal Australia yang terkenal dalam perannya di film Avatar dan film seri Clash of The Titans.

Media Korea Star News melaporkan, Senin (6/7/2020), sebuah sumber di industri film menyebutkan Son Ye Jin akan membintangi film Hollywood berjudul Cross. Film Cross menceritakan orang-orang yang tinggal di negara multiras, yang terbelah oleh perbatasan, memisahkan antara wilayah kaya dan miskin. Menurut laporan, Son Ye Jin akan berperan sebagai Vera, seorang perempuan tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin. Setelah suaminya meninggal saat melarikan diri melintasi perbatasan, Vera harus membesarkan sendiri putranya sendiri.

Baca juga: Son Ye Jin Terpilih Sebagai Perempuan Paling Cantik Sedunia

Sementara, Sam Worthington akan memerankan seorang pria yang tinggal di negara kaya. Cross akan disutradarai oleh Andrew Niccol, yang terkenal dengan film fiksi ilmiahnya, seperti In Time, The Host, dan Gattaca. Dia juga penulis skenario film The Truman Show. 

Meskipun cerita Cross yang telah dikembangkan selama lebih dari satu dekade, Andrew Niccol baru-baru ini tertarik dalam pembuatan film di Korea dan bersama aktor Korea. Andrew Niccol tampaknya terinspirasi membuat Cross ketika mengunjungi Korea tahun lalu. Dia terpinspirasi pada status Korea sebagai "satu-satunya negara yang terbelah di dunia". Niccol dikabarkan mengajak Son Ye Jin secara langsung untuk terlibat dalam film garapannya. Menurut laporan Star News, film Cross akan memulai syuting di Korea pada Maret 2021.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait