Stafnya Positif COVID-19, Aamir Khan Cemas | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Stafnya Positif COVID-19, Aamir Khan Cemas

Ceknricek.com—Virus covid-19 tak pandang bulu. Beberapa staf bintang papan atas Bollywood, Aamir Khan , juga ikut terkena. Hal ini setelah bintang film 3 Idiots ini mengabarkan melalui pernyataan resmi yang ia unggah di laman Twitter resminya, Selasa (30/6/2020).Para staf itu pun langsung dikarantina setelah dinyatakan positif.

Di saat yang sama, Aamir mengonfirmasi bahwa hasil tesnya, anggota keluarga, dan semua staf lain adalah negatif. Meski hasil tes dirinya menunjukkan hasil negatif, tapi kecemasan Aamir belum hilang.

Baca Juga :Ngevlog Bareng Jesica Iskandar, Bamsoet Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI

“Semua dari kami telah menjalani tes dan hasilnya negatif. Sekarang aku akan membawa ibuku untuk menjalani tes COVID-19," bunyi pernyataan resmi Aamir Khan, seperti dikutip Indianexpress, Selasa (30/6/2020).

Aamir mengaku itu adalah tes terakhir ibunya. Ia memohon doa supaya hasil tes COVID-19 ibunya menunjukkan hasil negatif. Tak lupa Aamir Khan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas medis di rumah sakit Kokilaben Hospital, India tempatnya menjalani tes. Aamir mengapresiasi kesigapan, kepedulian dan profesionalitas tim medis dalam melakukan serangkaian proses tes COVID-19

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait