Foto: trevelfashiongirl

Tetap Modis Saat Mudik, Simak Tips Berikut

Ceknricek.com -- Salah satu hal yang tidak pernah luput dari tradisi lebaran adalah pulang kampung atau mudik. Tidak sedikit orang yang bekerja di kota besar merupakan trasmigran dari kota kecil. Nah, momen lebaran adalah saat yang ditunggu untuk kembali pulang ke kampung halaman.

Saat mudik, biasanya orang-orang akan membawa perlengkapan atau oleh-oleh dalam jumlah besar. Hal inilah yang perlu disiasati agar outfit yang Anda gunakan tetap nyaman untuk bergerak dan yang paling penting adalah tetap modis.

Untuk membuat penampilan tetap terlihat trendy saat mudik lebaran, dibutuhkan busana yang nyaman. Tim redaksi Ceknricek.com, merangkumnya dalam lima jenis busana nyaman dan modis untuk mudik. Berikut ulasannya.

1. T-shirt atau kaus

Pakailah t-shirt atau kaus bahan katun selama perjalanan mudik Anda. Karena bahan ini adem, dapat menyerap keringat dan membuat Anda bebas bergerak. Anda bisa padankan dengan bawahan celana yang memberikan kesan kasual. 

2. Celana kulot

Selama perjalanan mudik lupakan sejenak celana jeans, lebih baik Anda mengenakan kulot. Pilihlah celana kulot dengan bahan katun agar nyaman dipakai dan terasa adem. Mix celana kulot dengan kaus atau blus yang mudah menyerap keringat.

3. Midi Dress

Untuk membuat perjalanan mudik nyaman, Anda bisa mengenakan midi dress yang panjang dan longgar supaya bebas bergerak. Hindari midi dress yang ketat atau bodycon karena membuat Anda jadi tidak bebas bergerak dan tidak merasa nyaman. 

4. Hoodie

Buat Anda yang ingin penampilannya terlihat kasual dan stylish kenakan hoodie. Atasan ini sangat mudah dipadu padankan dengan bawahan apapun. Pilih bahan hoodie yang adem supaya tidak terasa panas saat siang hari, dan ketika malam hari hoodie bisa membuat tubuh terasa hangat. 



Berita Terkait