Ultah Ke-38, Ini Kata Syahrini | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Ultah Ke-38, Ini Kata Syahrini

Ceknricek.com -- Hari Sabtu (1/8/20), Syahrini ulang tahun ke-38. Melalui akun Instagram-nya Syahrini mengunggah sebuah video menampilkan dirinya sedang duduk di kursi sambil tersenyum. Meski telah berusia 38 tahun, Syahrini tidak merasa diriinya menjadi tua.

"1st Of August 2020, Radiate Joy From The Inside Out, Not Aging Just Upgrading !" tulis akun @princessyahrini, Jumat (31/7/20). Pada fitur Insta Story-nya, Syahrini banyak mengunggah kembali ucapan selamat ulang tahun dan doa yang dipanjatkan kepadanya dari rekan-rekan dan para sahabat. Dalam salah satu unggahannya, ada sebuah video adiknya, Aisyahrani, yang menampilkan kemesraan Syahrini dengan sang suami Reino Barack.

Baca juga: Ini Kata Syahrini Soal Pengunggah Video Syur Mirip Dirinya

Rani pun mengungkapkan doa dan harapannya untuk sang kakak. Ia ingin Syahrini tetap menjadi sosok yang ceria menghangatkan suasana. Tetap menjadi sosok yang cinta sama agama, keluarga dan selalu dicintai suami.

Syahrini dan Reino menikah pada 27 Februari 2019 di Jepang. Menurut Reino, pernikahan itu  adalah sebuah keputusan terbaik. Namun tak pelak, pernikahan mereka menimbulkan banyak pertanyaan, karena Reino sebelumnya cukup lama menjalin kasih dengan Luna Maya.

Soal ini, Reino percaya bahwa jodoh, rezeki, dan maut ada di tangan Tuhan. Oleh sebab itu, ia tak pernah berhenti bersyukur karena diberikan jodoh seorang Syahrini.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini




Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait