Untuk Terakhir Kalinya, Aqua Hibur Penonton di Jakarta | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Antara

Untuk Terakhir Kalinya, Aqua Hibur Penonton di Jakarta

Ceknricek.com -- Grup musik Aqua tampil dan menghibur penonton The 90's Festival yang diselenggarakan di Gambir Expo Jakarta International Expo, Jakarta Pusat, Sabtu, (23/11). Vokalis Rene Dif menyebut ini adalah perjalanan konser terakhir Aqua pada tahun 2019 dan konser tersebut berlangsung di Jakarta.

Band asal Denmark itu tampil sekitar pukul 19.10 WIB. Teriakan penonton pun seketika terdengar keras manakala satu persatu personel Aqua naik ke atas panggung.

Lagu Around The World yang diambil dari album Aquarius dibawakan sebagai pembuka penampilan.

"Jika kalian tahu lagu berikutnya angkat tangannya," teriak Rene Dif. Tidak lama berselang, lagu Happy Boys & Girls pun terdengar.

Aqua tampil begitu energik di atas panggung. Suguhan musik elektronik dengan tempo sedang membius penonton untuk ikut bergoyang.

"Apakah agak panas di sini? Sepertinya harus pakai bikini," kata Rene usai membawakan lagu My Oh My.

"Terima kasih bagi kalian yang sudah datang menonton," kata Lene Nystrom Rasted, yang merupakan vokalis wanita Aqua.

Baca Juga: "The 90's Festival 2019" Hadirkan Boneka Susan Hingga Trio Kwek-Kwek

Di sela-sela penampilan, Aqua sempat mengajak salah satu penonton untuk naik ke atas panggung. Salah seorang penonton pria yang beruntung kemudian naik ke panggung dan memanfaatkan kesempatan itu untuk swafoto bareng personel Aqua.

Penonton diajak bernostalgia dengan deretan lagu-lagu lama populer grup yang dibentuk pada 1994, seperti Barbie GirlDocter Jones, hingga Lolipop (Candyman).

Meski usia mereka sudah tidak lagi muda, performa Lene dan kawan-kawan di atas panggung masih tetap luar biasa. Aqua pun menutup aksi dengan lagu Rose Are Red yang sekaligus menjadi penampilan terakhir pada 2019.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait