Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Zara JKT 48 Pilih Pembelian Tiket Nonton Melalui Aplikasi 

Ceknricek.com -- Pembelian tiket online mampu mengoptimalkan kenyamanan penikmat film melalui kepastian tersedianya tiket, keleluasaan memilih jadwal dan posisi kursi yang strategis. Mereka juga tidak menghadapi antrean panjang, dan punya waktu lebih fleksibel untuk tiba di bioskop.  

Faktor-faktor tersebut penting untuk mengakomodir keinginan penikmat film Gen-Y atau milenial dan Gen-Z yang terbiasa serba praktis dan selalu ingin update dengan film-film terbaru.  

Zara JKT48--salah satu Gen-Z sekaligus aktris dan penikmat film--mengaku pembelian tiket online nonton melalui aplikasi membuatnya jadi lebih ringkas dan cepat sehingga ia tak perlu mengantri lama-lama untuk membeli tiket. 

Zara JKT 48 Pilih Pembelian Tiket Nonton Melalui Aplikasi 
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Vienny ‘JKT 48’ Ingin Main Dengan Tiga Aktor Ganteng Favoritnya

"Melalui mobile ticketing M-Tix jadi lebih gampang. Kadang kan kalau kita mau nonton dan macet enggak sempet ngantre. Ini sambil di mobil lebih enak untuk milih bangku," kata Zara dalam acara Next Gen M-Tix Launch: "To Infini-Z and Beyond", di Cinema XXI Epicentrum Kuningan Jakarta, Rabu (13/11) malam.  

Sebagai Gen-Z, Zara menyadari karena teknologi membuat semuanya jadi mudah untuk dijangkau. Ia juga mengatakan selain dapat membeli tiket, aplikasi tersebut juga menawarkan dua fitur terbaru mobile ticketing M-Tix, yaitu e-Voucher dan pembelian F&B (food and beverage) guna semakin meningkatkan kemudahan serta kenyamanan.

"Saya sangat antusias dengan hadirnya kedua fitur ini karena tidak perlu lagi khawatir kehilangan hardcopy voucher untuk menukarkan tiket dan pembelian F&B bisa less hassle karena langsung dari satu aplikasi. Ringkas, nyaman, dan mudah," ucap Zara. 

"Karena kita emang mau semua serba mudah dan up to date. Apalagi sekarang semua serba media sosial dan kita juga senang nonton film, makanya perlu banget aplikasi atau fitur-fitur yang memudahkan kami," tutupnya. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait