3 Hal Sederhana Nia Ramadhani Jadi Trending | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Sumber: Kompas

3 Hal Sederhana Nia Ramadhani Jadi Trending

Ceknricek.com - Sepanjang tahun 2019 Nia Ramadhani kerap jadi sorotan publik. Beberapa hal sederhana yang dilakukan istri Ardi Bakrie ini membuat namanya jadi trending. 

Nia, misalnya, mengaku tidak bisa mengupas buah salak. Baru-baru ini ia juga mengungkapkan sudah 12 tahun tak pernah mencuci piring. Berikut beberapa hal yang dilakukan Nia Ramadhani sukses membuatnya jadi menarik perhatian.

Tidak Bisa Kupas Salak

Sumber: Instagram @ramadhaniabakrie

Pengakuan Nia Ramadhani tidak bisa mengupas buah salak sempat menjadi trending dan viral di media sosial setelah diunggah di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. 

Dalam video, terlihat Nia Ramadhani tengah duduk bersama Ardi Bakrie di sebuah restoran di Lombok dimana salah satu hidangannya adalah buah salak. Ardi pun meminta Nia untuk mengupas buah salak yang ada di hadapannya. Namun, ternyata dia kebingungan karena tak bisa mengupasnya.

"Memang enggak bisa gimana dong? Aku enggak suka buah salak,” kata Nia saat ditanya awak media di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu

Tidak Bisa Buka Pintu Kamar

Sumber: Instagram

Nia Ramadhani kembali mendapat sorotan publik lantaran kedapatan tidak bisa membuka pintu kamarnya sendiri. Melalui akun Instagram asistennya Theresia Wienathan, terungkap ibu tiga anak itu memang tidak bisa membuka pintu.

Tak kunjung berhasil membuka pintu kamar, dalam video itu Nia sempat membanting kunci pintunya. “Ini gimana coy. Sudah diginiin tetap gak bisa. Apa pakai gergaji?,” ucap Nia.

Baca Juga: 4 Gaya Dress Nia Ramadhani Dari Tampil Elegan Hingga Seksi 

Aksi Nia yang tidak bisa membuka pintu menggunakan kunci membuat warganet banyak berkomentar. Dan tak sedikit juga publik yang penasaran canggihnya pintu di kamar rumah Nia. 

Tak Pernah Cuci Piring 12 Tahun 

 Foto: youtube.com

Terbaru, dalam acara Ngopi Dara yang tayang di Trans TV, Sabtu (14/12), Nia Ramadhani lagi-lagi menjadi sorotan atas pengakuannya terakhir kali mencuci piring sekitar 12 tahun lalu. Hal itu bermula dari Jessica Iskandar yang membacakan tantangan dari netizen untuk Nia Ramadhani. Tantangan tersebut meminta Nia untuk mencuci piring. 

Jessica pun bertanya ke Nia Ramadhani kapan terakhir kali dirinya mencuci piring. Nia mengaku terakhir kali mencuci piring sekitar 12 tahun silam. “Kan aku kawin sudah 10 tahun. Ya sekitar 12 tahun,” ucapnya.

Namun, tak lama kemudian dia meralat pernyataannya itu. Nia mengaku terakhir kali mencuci piring waktu melahirkan anak. “Enggak, enggak. (Terakhir kali cuci piring) pas lahiran anak. Pokoknya pas anak baru lahir itu yang ngajarin (cuci piring) suster itu aku,” ucapnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait