3 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Pilih Serum Wajah | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: lorealparis.com

3 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Pilih Serum Wajah

Ceknricek.com -- Produk kecantikan yang dipercaya untuk menjangkau lapisan kulit dengan kekuatan konsentratnya ialah serum. Serum memiliki beragam jenis sesuai dengan kebutuhan kulit.

Serum bekerja lebih efektif untuk mencerahkan kulitUntuk menggunakan serum wajah, Anda hanya perlu menggunakan 1-2 tetes kecil cairan dan ratakan pada seluruh area wajah dan leher, terutama target area yang bermasalah dua kali sehari, pagi dan malam. 

Serum tidak akan bekerja efektif jika Anda berlebihan atau salah dalam menggunakannya. Sebelum Anda membeli serum ada beberapa hal yang harus diperhatikan. 

Bahan aktif 

Retinol untuk keriput, asam hialuronat untuk kekeringan, atau vitamin C untuk mencerahkan merupakan jenis serum yang bahan aktifnya dapat memberikan manfaat besar di kulit. Atau pilih serum antioksidan untuk memerangi radikal bebas, mengatasi tanda-tanda penuaan, dan meningkatkan kesehatan kulit.

Baca Juga: Rahasia Wajah Cerah Alami Dengan Penggunaan Serum

Kandungan pelembap

Selain kandungan aktif utama di atas, pilihlah serum yang memiliki kandungan pelembap, seperti ceramides, asam amino, dan asam lemak. 

Kandungan tersebut akan lebih meningkatkan manfaat serum terhadap kulit.

Harga

Tak hanya kandungan aktif saja tapi Anda juga harus memperhatikan dari segi harga saat memilih serum. Harga serum tidak ada yang murah karena sudah terbukti sebagai produk yang diandalkan. Jadi persiapan anggaran untuk membeli serum. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait