Foto: opmakeup.com

3 Kesalahan Menggambar Alis

Ceknricek.com -- Sekarang ini tolak ukur untuk tampil cantik seorang wanita dilihat dari alis. Alis bisa menyempurkan penampilan, namun bila salah menggambarnya dapat membuat tampilan seseorang jadi aneh.

Masih banyak kaum hawa yang belum mahir membingkai alis mereka. Berikut tiga kesalahan menggambar alis paling umum terjadi. 

Gambar alis dari dalam ke luar 
Kebanyakan perempuan lebih sering menggambar alis dengan mengisi bagian depan terlebih dahulu. Sebaiknya, mulai dari ujung alis dengan garis yang lebih tebal kemudian ditipiskan dengan tekanan saat berada di bagian dalam.

Hanya menggunakan satu warna

Untuk menciptakan alis yang natural dan terkesan penuh, pakailah dua shade warna. Biasanya setengah alis di bagian depan sudah cukup penuh dan isi dengan warna yang lebih terang. Kemudian dari bagian titik puncak hingga ke bagian ujung harus diisi dengan warna yang lebih gelap. 

Menentukan penggunaan pensil alis

Saat menggambar alis yang sempurna biasanya perempuan menentukan bagian titik di awal, puncak, dan akhir dengan memegang pensil alis di dekat area hidung. Sebaiknya tempatkan terlebih dahulu pensil di titik tertinggi ujung hidung Anda.



Berita Terkait