3 Trik Memakai Parfum Supaya Tahan Lama | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: packagingschool.com

3 Trik Memakai Parfum Supaya Tahan Lama

Ceknricek.com - Parfum salah satu produk yang dimiliki semua orang. Selain bisa menambah rasa percaya diri, parfum juga menunjukkan identitas pemakainya.

Supaya wewangian bertahan lama, ada trik yang bisa dilakukan sebelum parfum disemprotkan ke tubuh. Berikut 3 langkan agar parfum tahan lama.

- Penyimpanan parfum

Langkah pertama ini sangat penting. Parfum memiliki partikel-partikel yang bisa menguap dan menyebabkan wanginya berubah jika terkena suhu panas. Maka dari itu, sebaiknya parfum disimpan dengan suhu yang sejuk.

- Jenis parfum

Supaya wangi parfum bertahan ada baiknya kenali dulu jenisnya. Parfum memiliki beberapa jenis berdasarkan tingkat konsentratnya. Diantaranya, eau de toillette, eau de cologne dan eau de perfume. Makin tinggi tingkat konsentratnya makin lama bertahan wewangian di tubuh.

- Cara pakai parfum

Bila memakai parfum konsentrat rendah, pakai di area tubuh yang memilih suhu hangat, misalnya di leher, bagian dalam tangan, belahan dada atau pergelangan tangan. Sedangkan untuk konsentrat tinggi eau de perfume atau pure perfume, semprotkan ke atas lalu biarkan buliran parfum jatuh ke area tubuh. Cara ini juga mencegah wangi yang menyengat.



Berita Terkait