4 Inspirasi Makeup Look dari Panggung Jakarta Fashion Week 2020 | Cek&Ricek
Foto: dok.JFW

4 Inspirasi Makeup Look dari Panggung Jakarta Fashion Week 2020

Ceknricek.com - Panggung Jakarta Fashion Week tak hanya menghadirkan tren mode, tapi juga tata rias yang bisa dijadikan inspirasi kecantikan. Instaperfect Wardah berkolaborasi bersama 4 Make Up Artist (MUA) andal yaitu Fathi NRM, Arsya Nafisa, Tika Julianti, dan Nadhira Alatas untuk menciptakan kreasi riasan.

Bertajuk Beauty in Velocity, kreasi itu terinspirasi dari kehidupan perempuan modern di kota-kota besar yang membutuhkan segala sesuatu yang serba cepat, memanfaatkan setiap waktu, tanpa mengorbankan rutinitas kecantikan.

Berikut 4 inspirasi make up look yang memberikan solusi terbaik untuk penampilan make up instan yang sempurna.

The Delicate Soul

Foto: dok.JFW

Tampilan yang terinspirasi oleh palette eyeshadow Instaperfect, dimana make up ini memperkuat sisi feminim dan penuh semangat. Menunjukkan intensitas sempurna pada kulit dengan sentuhan shimmer berwarna dusty pink, silver dan gold pada riasan mata. 

The Front Row

Foto: dok.JFW

Tampilan make up yang berani dengan permainan Ilusi grafis yang membawa riasan mata ke level yang lebih lanjut. Pernyataan keberanian bagi penggunanya untuk mengekspresikan diri. 

The Pace Setter

Foto: dok.JFW

Mempertegas sisi keanggunan dan glamor perempuan yang memikat. Menghadirkan nuansa earthy dalam tampilan make up. Menggabungkan riasan mata yang smokey dan sentuhan warna bronze. 

The Dashing Seeker

Foto: dok.JFW

Terinspirasi dari semangat wanita urban, riasan wajah ini memberikan kepercayaan diri ke level yang lebih tinggi. Eksplorasi teknis aplikasi eye shadow dan permainan warna ombre pada bibir untuk menunjukan kepercayaan diri perempuan modern sejati.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait