Abhishek Bachchan Akhirnya Negatif COVID-19 | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Abhishek Bachchan Akhirnya Negatif COVID-19

Ceknricek.com—Sempat dinyatakan terpapar virus covid-19, kabar baik itu akhirnya datang juga. Abhishek Bachchan kini bisa bernapas lega karena hasil tes COVID-19 dirinya dinyatakan negatif. Kabar baik itu, kemudian disampaikan sang aktor lewat media sosial. 

"Sore ini, hasil tes COVID-19 yang kujalani dinyatakan negatif. Terima kasih untuk semua doa dan dukungan kalian," ujarnya kepada penggemar lewat Instagram, pada Sabtu (8/8/20).

Dalam lanjutan keterangannya, Abhishek mengaku sangat bahagia bisa kembali ke rumah setelah menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Nanavati, Mumbai, selama 28 hari. 

"Terima kasih tak terhingga pada dokter dan perawat yang telah merawat aku dan keluargaku serta membantu kami mengalahkan COVID-19. Kami tak dapat mengalahkan virus ini tanpa mereka," katanya. 

Baca Juga :Anji, The Death Of Expertise

Abhishek Bachchan menjadi orang terakhir dari anggota keluarga Bachchan yang meninggalkan rumah sakit akibat COVID-19. Istrinya, Aishwarya Rai dan putri mereka dinyatakan sembuh pada 27 Juli 2020. 

Seperti Abhishek, Aishwarya dan putrinya juga harus menjalani perawatan di rumah sakit selama 10 hari karena mengalami sesak napas. Sementara Amitabh Bachchan yang masuk ruang isolasi bersama sang putra dinyatakan sembuh pada 2 Agustus silam. 

Kabar kesembuhan sang aktor disambut bahagia sang ayah, Amitabh Bachchan. “Selamat datang Bhaiyu. Tuhan memang luar biasa,” kicau aktor veteran berjuluk Big B tersebut lewat Twitter, pada Sabtu (8/8/20).

Sebelum menerima kabar kesembuhan putranya, Big B sempat mengungkapkan kegelisahannya tentang Abhishek. Maklum, pria 44 tahun itu menjadi orang terakhir dari keluarga Bachchan yang dinyatakan negatif COVID-19. 

“Aku harus mengakui, ada kecemasan di hatiku untuk Abhishek. Dia akan menjalani tes swab pagi ini dan pada sore kami akan mengetahui hasilnya. Berdoa,” ungkap aktor 77 tahun itu dalam unggahannya. 

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait