Foto: detik.com

AHY-Annisa Pohan Kompak Berkaus "Jangan Golput" Saat Nyoblos

Ceknricek.com - Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama istrinya, Annisa Pohan mencoblos di TPS 013 Jalan Wijaya Timur VI, Petogogan, Rabu (17/4). Keduanya kompak memakai kaus biru bertuliskan "Jangan Golput".

"Saya pindah ke TPS ini. Saya ingin sama-sama dengan teman-teman karena kebetulan kantor saya di dekat sini, di AHY command center. Setiap jumatan saya juga salat di sini. Saya senang bisa bersama-sama masyarakat di Petogogan, ini juga bersama teman-teman sekantor saya," ungkap AHY.

Menurut AHY, hari ini tiba saatnya bangsa Indonesia melakukan proses demokrasi sesudah menunggu berbulan-bulan. Kaos yang mereka kenakan adalah bagian dari imbauan untuk tidak golput.

"Gunakan hak pilih kita, jangan sampai golput, terkhusus untuk generasi muda, harus memberikan suaranya, karena setiap suara berarti untuk kemajuan bangsa Indonesia makin baik 5 tahun akan datang," ujar AHY dikutip Twitternya, Rabu (17/4).

AHY berharap pemilu ini berjalan dengan lancar, aman, demokratis dan jujur. "Sesudah pemilu rakyat Indonesia kembali rukun, damai, bersatu, jangan sampai terpecah belah," kata AHY.



Berita Terkait