Aldiv Rilis Single ‘Tuhan Kirimkan Hatimu’ Karya Badai Eks Kerispatih | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Aldiv Rilis Single ‘Tuhan Kirimkan Hatimu’ Karya Badai Eks Kerispatih

Ceknricek.com -- Penyanyi solo pendatang baru di belantika musik Indonesia, Aldiv kembali meluncurkan single baru bertajuk Tuhan Kirimkan Hatimu. Lagu yang dirilis oleh Dumeca Records ini merupakan karya dari mantan kibordis Kerispatih, Badai.

"Perasaanku sangat senang sekali saat menggarap lagu Tuhan Kirimkan Hatimu ini. Karena lagu ini ciptaan Mas Badai yang lagu-lagunya sudah aku nyanyikan dari kecil,” ujar Aldi dalam keterangan tertulis Rabu, (3/3/21).

Aldi mengungkap lagu yang dikemas dengan petikan gitar akustik serta dentingan piano itu direkam selama sebulan di Key Music Studio sehingga menghasilkan komposisi musik yang sederhana namun memikat.

Aldiv Rilis Single ‘Tuhan Kirimkan Hatimu’ Karya Badai Eks Kerispatih
Foto: Ashar/Ceknricek.com

“Lagu ini menceritakan kekaguman seorang lelaki kepada perempuan yang tulus memberikan cintanya. Bertemakan romantis, lirik yang berbicara dan nada yang easy listening membuat aku takjub dengan karya Mas Badai," ungkap Aldiv.

Menurut Aldiv, lagu tersebut menjadi salah satu singlenya yang cukup menyentuh dari beberapa single yang akan dirilisnya nanti. Terlebih lagu itu diproduksi secara serius dan dipromosikan secara blusukan dan gerilya.

Aldiv dan Dumeca Recordsmeluncurkan perilisan Tuhan Kirimkan Hatimu pada Selasa (2/3/21) di Hard Rock Cafe, Jakarta. Lagu tersebut juga merupakan tindak lanjut dari lagu sebelumnya, ‘Tinggalkan Rasa’ yang rilis tahun lalu.

Saat ini, menurut Aldiv single lagu Tuhan Kirimkan Hatimu sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

Baca juga: Aldiv Rilis Single Perdana



Berita Terkait