Alexis Sanchez Resmi Pindah ke Inter Milan | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Alexis Sanchez Resmi Pindah ke Inter Milan

Ceknricek.com -- Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Alexis Sanchez hengkang ke Inter Milan. Pelatih Manchester United itu mengonfirmasi kabar transfer Alexis Sanchez usai laga Man United vs LASK yang dihelat di Stadion Old Trafford, Kamis (6/8/20) dini hari WIB.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa kami (Inter Milan dan Man United) telah mencapai kesepakatan," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Goal.

Menurut Ginnar, Alexis menikmati waktunya di sana dan mereka juga senang sehingga ini menjadi langkah yang bagus untuknya. Gunner juga mendoakan yang terbaik untuk Alexis.

"Dia adalah pemain top dan kita ingin melihat permainannya. Apa pun alasannya, kami tidak bisa melihat permainan terbaiknya di sini (Man United)," tutur pelatih asal Norwegia ini.

Alexis Sanchez sendiri dipinjamkan ke Inter Milan sejak awal musim 2019-2020. Meskipun performanya sempat tak maksimal karena cedera, Alexiz Sanchez perlahan menunjukkan kelasnya di Inter Milan. Sejauh ini, Sanchez telah mengemas empat gol dan 10 assist dalam 30 laga di semua kompetisi.

Baca juga: Nasib Alexis Sanchez di Inter Milan

Terbaru, Sanchez tampil menggantikan Lautaro Martinez dalam kemenangan 2-0 Inter Milan atas Getafe pada babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/20) dini hari WIB. Sebelumnya CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, juga mengonfirmasi klubnya dan Man United telah mencapai kesepakatan soal Alexis Sanchenz.

Berbicara kepada Sky Sports, Marotta mengatakan Alexis Sanchez sedianya sudah resmi menjadi milik Inter Milan, hanya belum diresmikan.  Marrota berjanji akan meresmikannya besok. Ia menegaskan, Inter memiliki kontrak dengannya selama tiga musim. 

"Kami percaya padanya, bahwa dia bisa menjadi bagian kuat dari skuad ini dan senang telah menyelesaikan kesepakatan ini," ujarnya menambahkan. 

Sumber yang sama juga melaporkan, Sanchez lebih dulu mengakhiri kontraknya dengan Man United sebelum menandatangani kontrak tiga tahun di Inter Milan. Sementara itu, Inter Milan dan Manchester United sama-sama lolos ke perempat final Liga Europa.  Inter Milan lolos usai menaklukkan Getafe dengan skor 2-0. Sementara Man United, mengantongi tiket perempat final setelah menang agregat 7-1 atas LASK. 

Selanjutnya Inter Milan akan melawan pemenang antara Bayer Leverkusen dan Glasgow Rangers.  Adapun Man United sudah dipastikan akan berhadapan dengan FC Copenhagen pada perempat final Liga Europa. 

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait