Alma Margana Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Alma Margana Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Ceknricek.com -- Sebagai generasi muda, penyanyi cantik Alma Margana rupanya sangat paham akan bahaya pandemi COVID-19 yang tengah dihadapi seluruh masyarakat dunia. Pelantun lagu ‘Pelangi Di Matamu’ ini mengungkapkan tentang protokol kesehatan yang selalu dilakukannya setiap waktu, hingga rela untuk tetap berada di rumah saja sebagai upaya untuk mengurangi ancaman penularan COVID-19.

“Aku selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak serta tidak pernah lupa untuk selalu bawa hand sanitizer saat bepergian untuk membersihkan tangan setelah pegang ini-itu. Selain itu, aku juga berusaha untuk tetap stay di rumah saja saat tidak punya kegiatan atau keperluan yang terbilang penting atau mendadak. Karena dengan kita di rumah saja, kita bisa melindungi diri sendiri dan orang lain dari bahaya penularan COVID-19.” ungkap Alma lewat wawancara video dengan ceknricek.com di Jakarta, awal pekan lalu.

Klik video untuk tahu lebih banyak - SOSIALISASI 3M DARI VINA PANDUWINATA

Saat pandemi COVID-19 melanda tanah air, dara cantik 21 tahun ini harus berhadapan dengan dampak yang ditimbulkannya. Alma mengakui ada beberapa aktivitasnya yang harus terhambat karena pandemi. Penyanyi sekaligus pemain sinetron ini berharap keadaan bisa menjadi lebih baik dan ingin traveling untuk refreshing otak biar segar kembali.

“Semenjak adanya pandemi ini kan aktivitasnya jadi terhambat, jadi harapannya kalau misalkan nanti keadaan pandemi ini membaik, Alma berharap bisa beraktivitas secara normal kembali seperti dulu sebelum ada pandemi Corona. Dan satu hal yang aku ingin sekali lakukan adalah traveling, karena pasca pandemi Corona mewabah di Indonesia kita jadi khawatir untuk bepergian jarak jauh dan harus di rumah saja, jadi istilahnya jalan-jalan itu sebagai penyegaran otak biar refresh kembali,” pungkas mojang kelahiran Garut, Jawa Barat ini.

Baca juga: Selama Pandemi COVID-19, Alma Margana Selalu Ingat Pesan Orangtua

Baca juga: Alma Margana Patuhi Protokol Kesehatan Demi Diri dan Orang Tersayang


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait