Anang Hermansyah Ingin Jemput Ahmad Dhani Saat Dibebaskan | Cek&Ricek
Foto: Instagram @ananghermansyah

Anang Hermansyah Ingin Jemput Ahmad Dhani Saat Dibebaskan

Ceknricek.com -- Sebagai teman sesama musisi, Anang Hermansyah mengaku sering bertemu Ahmad Dhani. Suami Ashanty Hermansyah ini mengatakan banyak hal yang diperbicangkan saat ia bertemu dengan rekannya yang kini sedang menjalani hukuman dalam kasus ujaran kebencian itu. 

Tentang pembebasan Dhani yang disebut-sebut pada akhir September ini, Anang berpendapat bahwa Dhani memang layak bebas. Dan kebebasan Dhani mengartikan kalau semua masalah hukumnya sudah selesai.

“Ya layak dan harus bebas, semuanya sudah selesai. Semua masyarakat yang pasti suka dengan karya Dhani akan kangen banget. Aku berharap Dhani keluar segera. Dia berkarya kembali. Aku sudah 4 kali ketemu dia,” kata Anang Hermansyah di RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9). 

Baca Juga: Berhenti Jadi Wakil Rakyat, Anang Hermansyah Kembali Jadi Juri

Anang mengatakan, akan banyak yang dilakukan Ahmad Dhani saat sudah bebas. Mantan suami Maia Estianty itu memang sudah merencanakan banyak hal terutama dalam karya-karyanya ke depan. 

“Banyak hal yang akan dilakukan Dhani, aku tahu banget. Dia lagi merencanakan banyak hal pastinya positif terutama buat karya ke depan. Karya-karya dia sangat dicintai, benci sama Dhani, tapi begitu dengar lagu Dewa asyik ya. Makanya ke depannya orang harus bisa melihat Dhani sebagai politisi dan seniman. Siapa yang meragukan karya Dhani,” terangnya.

Bila ada waktu, Anang berencana menjemput Dhani saat keluar dari balik jeruji besi. “Kalau waktunya pas pasti mau (jemput),” tutupnya.

BACA JUGA: Cek SENI & BUDAYA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait