Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Arie Untung Mengaku Ditipu 600 Juta

Ceknricek.com -- Arie Untung membagikan kisah saat dirinya mengalami musibah karena harus kehilangan Rp600 juta akibat tertipu di dunia bisnis. Suami Fenita Arie ini sempat tidak percaya pada awalnya terhadap bisnis tersebut.

Arie Untung tertipu pada akhir tahun lalu, dan hingga saat ini ia tak mau menyebutkan nama orang yang sudah menipunya, meski beberapa kali Arie Untung sering menyinggung masalah ini dari unggahan Instagram pribadinya. 

“Waktu ditawarkan bisnis itu saya juga kurang tertarik, dikarenakan marketingnya teman saya kebetulan, dia menawarkan kendaraan nonriba, udah gitu ya begitu. Tadinya nggak percaya juga mana ada sih, gimana segala macam,” kata Arie Untung saat ditemui dalam acara Wardah di The Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (16/7). 

Arie Untung mengakui, dirinya dikenalkan dengan istri orang yang sudah menipu Arie. 

“Saya akhirnya jadi kenal karena dikenalin sama teman baik. Ternyata istrinya adalah artis, akhirnya istrinya kerja dengan produksi saya saat itu. Sempat kerja sama kita bahkan,” jelasnya. 

Arie juga menceritakan kalau dirinya sudah mengingatkan orang tersebut mengenai uangnya yang sudah diberikan untuk bisnis ini. 

“Pelan-pelan kita kasih pengingat, mulai budek, nggak dengerin, segala macam akhirnya kan saya tahu kerjasama sama suaminya, saya nggak mau bawa-bawa istrinya sih sebenarnya, jadi kita masih nunggu itikad baik aja,” terang Arie.

“Masih nunggu itikad baik aja sih, saya juga males sebut namanya juga, nanti makin terkenal. Jadi kalo dia udah bayar seolah-olah nggak ada apa-apa, tapi kan yang kita liat dengan kejadian sebenarnya beda,” sambungnya.



Berita Terkait