Ashanty Angkat Anak ARTnya | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Ashanty Angkat Anak ARTnya

Ceknricek.com -- Anang Hermansyah dan Ashanty kini tengah berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Pasangan ini memutuskan mengangkat anak asisten rumah tangganya sebagai putri ke-5 mereka.

"Hari ini kita punya tayangan yang seru banget, karena kita akan menambah keluarga lagi namanya Aisyah," kata Ashanty, dilansir Okezone yang mengutip dari channel YouTube The Hermansyah A6, Rabu (3/6/2020). 

Awalnya nama bocah itu adalah Keisha, namun keluarga Anang sepakat mengganti namanya menjadi Aisyah. Ia merupakan putri dari Sri, asisten rumah tangga yang sudah bekerja dengan keluarga Anang selama 8 tahun.

Baca juga: Malu Sandal Putus, Ashanty Beli Koper Rp5 Juta

"Jadi ini bukan ambil adopsi ya, karena ibu bapaknya masih ada guys. Jadi ini cuma ngambil Aisyah jadi anak kelima ku. Namanya Keisha diganti jadi Aisyah Syahira," tutur Ashanty.

"Nanti surat ganti namanya kita urus kalau udah selesai corona. Karena aktanya masih Keisha," sambungnya.

Untuk merayakan pergantian nama tersebut, mereka menggelar syukuran dengan pembacaan doa dan menyajikan bubur merah putih serta tumpeng nasi kuning.

"Malam ini malam yang penuh dengan rahmat, niatan kita hari ini mau merubah namnya Keisha menjadi Aisyah. Kita doakan bersama, mudah-mudahan namanya cocok dengan Keisha," kata Anang.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait