Foto: Ashar/ceknricek.com

Atasi Masalah Pigmentasi Dengan Laser Picoway

Ceknricek.com -- Selain jerawat, kulit kusam, kering sampai kulit berminyak, ada masalah lain yang menggangu kesehatan kulit wajah. Contohnya pigmentasi. Flek hitam yang timbul di area wajah ini sangat mengganggu penampilan seseorang. 

Kini, seiring perkembangan teknologi di bidang estetika, masalah flek hitam bisa diatasi dengan mudah.

Picoway laser adalah solusi untuk masalah flek hitam. Selain flek, laser ini juga bisa menghilangkan tanda lahir dan tato multi warna.

“Picoway adalah laser picosecond dengan panjang gelombang ganda yang sangat inovatif,” kata dr. Aryani Sudharmono SpKK(K) FINSDV, FAADV dalam acara Anniversary Senopati Skin Center, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/6). 

Aryani menjelaskan kelebihan laser picoway dengan 3 panjang gelombang yang pertama, dan satu-satunya di dunia. Tiga panjang gelombang tersebut adalah: 1064 nm, 785 nm, 532 nm dalam satu sistem laser. 

“Picoway laser merupakan laser picosecond terbaik di pasaran saat ini. Pulsa ultrashoot pada picoway memungkinkan dampak fotoakustik yang kuat untuk memecah partikel pigmen. Picoway adalah jawaban yang dicari dokter untuk memuaskan pasien dengan kasus pigmentasi dan menghilangkan tato,” katanya.



Berita Terkait