Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Jadi Juri Rising Star Indonesia Dangdut | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Jadi Juri Rising Star Indonesia Dangdut

Ceknricek.com -- Ajang pecarian bakat penyanyi dangdut dengan talenta berbakat di ‘Rising Star Indonesia Dangdut’ (RSID) siap bergulir. MNCTV sebagai penyelenggara siap berkontribusi memajukan industri musik dangdut tanah air.

Programming Director  MNCTV Endah Hari Utari, menuturkan Rising Star Indonesia Dangdut merupakan hasil buah pikiran dari programming dan production MNCTV serta support dari MNC Group.

“Kita berharap RSID tak hanya sebagai program baru tapi  bisa memfasilitasi mimpi anak muda Indonesia untuk menjadi bintang dangdut masa depan,” papar Hari Utari dalam siaran tertulis, Rabu (28/4/21).

Lewat program kali ini, Hari Utari juga mengungkap MNCTV bakal menggunakan teknologi canggih untuk stage LED demi memanjakan mata pemirsa di rumah.

“Secara visual akan berbeda dengan adanya layar interaktif raksasa yang menambah kemegahan dalam RSID ini. Metode Live Voting- real time yang cukup menarik, dimana penonton akan ikut berinteraksi secara langsung melalui RCTI+ terhadap performance kontestan,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu juri RSID, Ayu Ting Ting, mengaku bangga dan beruntung menjadi bagian dari ajang pencarian bakat ini. Dia berharap dari RSID juga muncul pedangdut-pedangdut berbakat.

“Yang jelas seneng banget. masih bisa diberi kepercayaan sama MNCTV untuk menjadi salah satu expert Rising Star Indonesia Dangdut,” ujarnya.

Senada, disampaikan oleh Ivan Gunawan,  sebaagai salah satu juri dia melihat kemasan RSID berbeda dibandingkan kompetisi dangdut lainnya di Indonesia.

“Dari kemasan panggungnya, teknologinya, cara votingnya. Aku disini melihat RSID itu kemasannya dangdut kekinian,” ujar Ivan Gunawan.

Rising Star Indonesia Dangdut tayang dalam Live Show mulai  3 Mei 2021 pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV. Pemirsa yang ingin menjadi bagian dalam menentukan act lolos atau tidak bisa mengunduh aplikasi RCTI dapat menontonnya melalui laman www.rctiplus.com.

Baca juga: Tak Hanya Lahirkan Talenta, Indonesian Idol Juga Tumbuhkan Industri Musik Kreatif Indonesia


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait