Baim Wong Akhirnya Minta Maaf | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Baim Wong Akhirnya Minta Maaf

Ceknricek.com--Sempat mengaku tak bersalah karena telah menegur keras Kakek Suhud yang meminta uang padanya, Baim Wong akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu dituliskan Baim di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Baim Wong juga membagikan foto sedang mencium putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong, yang baru lahir. Baim mengaku mendapat teguran dari Allah. Menurutnya, lahirnya Eldrago adalah moment untuknya belajar.

"Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang.. Ga henti2nya saya. Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini," tulis Baim Wong.

Baim kemudian meminta maaf kepada kakek Suhud. Ia juga berharap bisa bertemu dan meminta maaf langsung kepada kakek Suhud. Youtuber 40 tahun itu menegaskan bahwa kelahiran putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong bukan membawa kesialan baginya. Justru sebaliknya, Kenzo justru membuat Baim lebih menghargai kehidupan.

"Untuk Kenzo Eldrago ..Moment ini ada ketika km lahir..Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat ..Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan. Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan..love u anakku," tutupnya.

Sebelumnya, Kakek Suhud mengaku awalnya memang mengikuti Baim ketika tahu Baim keluar dari rumah sakit. "Saya suka sosialnya tinggi, ngasih-ngasih, saya ikuti dari belakang, ada timnya dia, (ngikutin) sampai rumah bapaknya tuh," kata kakek Suhud dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Kemudian kakek berusia 70 tahunan itu menawarkan buku jualannya pada Baim. Betapa terkejutnya kakek Suhud melihat reaksi Baim yang sama sekali tak mau melihat buku dagangannya. "Saya bilang 'Pak Baim, ini saya mohon dana buat modal buku, ini saya bawa bukunya,' dia enggak mau lihat, marah-marah," kata Suhud lagi.

Kejadian berikutnya diceritakan Suhud sama persis seperti dalam video yang kini ramai beredar di media sosial. Baim membagi-bagikan uang kepada ojek online yang sedang berada di sekitar tempat itu. Saat itu Suhud hanya bisa terdiam dan kecewa. "Saya tahu diem aja, di motor saya duduk aja, kecewa, mengalah, mungkin saya salah, ya udahlah lebih baik (saya pergi) dari pada lihat orang gitu, pulang aja lah," ucap Suhud.

Namun Baim Wong menjelaskan perilaku kakek Suhud yang membuatnya tak nyaman. Terlebih sang kakek mengabaikan keselamatan dan cara berbicaranya yang dianggap Baim Wong sudah diluar batas.
"'Baim minta uang dong, minta uang.' Dan dia lakuin itu di atas motor yang lagi berjalan, bukan berhenti," cerita Baim Wong.
Hal itu dinilai Baim Wong tidak sopan. Termasuk juga sangat mengabaikan keselamatan. Baim Wong mengatakan dirinya saat itu sudah sangat ingin marah.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait