Barbie Ingin Cerai, Galih Ogah Komentar | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Barbie Ingin Cerai, Galih Ogah Komentar

Ceknricek.com -- Galih Ginanjar memilih untuk tidak terburu-buru mengomentari keinginan Barbie Kumalasari untuk bercerai. Mengingat untuk saat ini, akses Galih dalam berkomunikasi dengan Barbie masih sangat terbatas.

“Komunikasi sekarang kan terbatas, jadi kalaupun misalnya ada unek-unek yang tidak tersampaikan langsung kan selalu begitu tuh. Prasangka-prasangka enggak bagus lah. Ada pemikiran-pemikiran buruk lah,” ungkap Galih mengutip Okezone, Kamis (20/2).

Jauh lebih baik menurut Galih untuk dirinya dan sang istri terlebih dulu membicarakan hal tersebut. Namun apabila nanti rumah tangganya dengan Barbie Kumalasari memang sudah tidak bisa diselamatkan, Galih Ginanjar kelak juga akan mengambil sikap. Terpenting untuk saat ini, Galih mengaku masih ingin fokus mengawal proses hukumnya dalam kasus ujaran ikan asin. 

Barbie Ingin Cerai, Galih Ogah Komentar
Sumber: Istimewa

Sebelumnya, Barbie Kumalasari mengutarakan keinginannya untuk bercerai. Bahkan perempuan 38 tahun itu mengaku mantap akan bercerai usai Galih bebas dari penjara.

"Setelah bebas (ajukan gugatan cerai)," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2). 

Baca juga: Barbie Kumalasari Rekaman Lagu, Suami Fairuz Doakan Sukses

Pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu mengaku tidak tega mengajukan permohonan cerai ke Galih Ginanjar untuk saat ini. Karena seperti diketahui, sang suami masih ditahan dan menjalani sidang dalam kasus "Ikan Asin" bersama Pablo Benua dan Rey Utami. 

Barbie Kumalasari mengaku sudah sulit untuk mempertahankan rumah tangganya, karena memiliki keinginan yang berbeda. Namun sayangnya, Barbie Kumalasari tak menjelaskan apa keinginannya yang tak bisa dipenuhi Galih Ginanjar.

Keretakan rumah tangga Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar mulai tericum setelah Kumalasari jarang hadir di sidang kasus "Ikan Asin".  Namun saat sidang Kriss Hatta kasus penganiayaan beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari kerap hadir.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Arifulhakim


Berita Terkait