Bebas Dari Penjara Swedia, Musisi A$AP Rocky Terlihat Bersama Kendall Jenner  | Cek&Ricek
Foto: Entertainment Tonight

Bebas Dari Penjara Swedia, Musisi A$AP Rocky Terlihat Bersama Kendall Jenner 

Ceknricek.com -- Musisi A$AP Rocky terlihat bersama mantan kekasihnya, Kendall Jenner dalam sebuah kebaktian di California, Minggu (4/8), setelah rapper 'No Limit' itu dibebaskan dari penjara Swedia.

A$AP Rocky kembali ke Amerika Serikat, Sabtu (3/8). Ia ditangkap di Swedia pada 30 Juni 2019 karena dugaan keterlibatannya dalam perkelahian jalanan.

Keberadaan A$AP Rocky terekam dalam sebuah video yang diposting di media sosial. Rocky mengobrol dan tertawa dengan Kendall Jenner yang saat itu mengenakan atasan tank top putih, celana jeans dan topi baseball. Sementara Rocky mengenakan jeans hitam dan jaket hijau. 

Rocky atau Rakim Mayers didakwa melakukan penyerangan di Swedia. Ia menjalani penahanan selama dua minggu, awal Juli lalu, sementara polisi menyelidiki kasus tersebut.

Beberapa selebritas termasuk Justin Bieber dan Shawn Mendes memposting dukungan untuk calon pemenang Grammy tersebut. Rocky dikabarkan dikurung dalam sel isolasi tanpa kunjungan atau hak istimewa panggilan telepon.

Presiden Donald Trump selanjutnya mempertimbangkan masalah ini setelah didesak oleh Kanye West dan Kim Kardashian. Bintang reality TV itu kemudian berbicara kepada Perdana Menteri Swedia Stefan Lofven dan menawarkan diri secara pribadi sebagai jaminan Rocky.

NBC melaporkan, Rocky dibebaskan setelah pemerintah AS memperingatkan Swedia tentang 'konsekuensi negatif' untuk hubungan antara kedua negara jika kasus itu tidak terselesaikan sesegera mungkin.



Berita Terkait