Bentuk Alis yang Tepat Untuk Wajah Bulat | Cek&Ricek
Foto: thetrendspotter.com

Bentuk Alis yang Tepat Untuk Wajah Bulat

Ceknricek.com -- Membentuk alis merupakan salah satu kegiatan yang penting dilakukan kaum hawa sebelum ke luar rumah.

Bagi pemilik wajah bulat, untuk memaksimalkan make up sekaligus membuat wajah terlihat lebih tirus ada beberapa bentuk alis yang perlu Anda ketahui. Berikut bentuk alis yang perlu Anda coba. 

Soft angled

Bentuk Alis yang Tepat Untuk Wajah Bulat
Sumber: stylecraze.com

Soft angled bentuk alis yang dibentuk tidak tajam atau lembut dan jangan buat runcing dibagian ujung alis. Cara membuat alis bentuk soft angled sangatlah mudah. Pertama-tama, gambar garis lurus dari bagian bawah alis sampai puncak alis, kemudian buatlah lengkungan yang lebih halus, lalu turun merendah ke tepi alis. 

S Shaped

Bentuk Alis yang Tepat Untuk Wajah Bulat
Sumber: Pinterest.com

Baca Juga: 3 Manfaat Stem Cell Terhadap Alis dan Bulu Mata

Bentuk alis yang tepat untuk si wajah bulat aplikasikan dengan S shaped. Sesuai namanya bentuk tersebut menyerupai huruf S yang alisnya terlihat sedikit agak miring. Caranya tidak terlalu sulit untuk dibentuk. Anda hanya perlu membuat  garis sedikit melengkung, kemudian di ujungnya bentuk lebih bulat. Dengan bentuk seperti ini, wajah Anda akan terlihat lebih panjang dan tirus.

Hard angled

Bentuk Alis yang Tepat Untuk Wajah Bulat
Sumber: Lesalon.com

Dan bentuk alis terakhir yang bisa Anda coba hard angled. Bentuk ini hampir sama seperti soft angled namun bedanya bentuk alis dengan lengkungan yang tajam dan tinggi. Caranya Anda bisa membingkai alis secara lurus sampai ke bagian alis yang paling tinggi atau biasa disebut puncak alis. Kemudian turun sedikit merendah ke tepi dengan garis yang agak runcing. 

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait