Berburu Koleksi Terbaru Sneakers di Jakarta Sneaker Hub | Cek&Ricek
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Berburu Koleksi Terbaru Sneakers di Jakarta Sneaker Hub

Ceknricek.com -- Melihat maraknya perkembangan tren sneakers di kalangan anak muda perkotaan, semakin banyak yang mengoleksi dari berbagai merek dan model. Tak sedikit kaum milenial berburu sneakers di Jakarta Sneaker Hub, di Mal Kelapa Gading Jakarta, dari Jumat (31/10) sampai Minggu (3/11). 

Event ini dimaksudkan sebagai wadah bagi para sneakerhead (sebutan bagi para pecinta sneakers) bertemu, berkumpul, dan berburu koleksi terbaru, bahkan koleksi rare yang masuk dalam daftar wishlist para kolektor.

Dengan menghadirkan 22 boothevent itu menjual beragam brand dalam dan luar negeri, termasuk aksesoris hingga peralatan untuk merawat sneakers. 

Berburu Koleksi Terbaru Sneakers di Jakarta Sneaker Hub
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

"Perkembangan zaman yang dinamis dan berlangsung dengan cepat menimbulkan efek hadirnya tren-tren baru di kalangan anak muda. Supaya tidak ketinggalan dalam mengadopsi gaya hidup yang sedang tren saat ini dihadirkan event kreatif yang diminati oleh masyarakat seperti contohnya event Jakarta Sneaker Hub ini," kata Center Director Tommy L saat jumpa pers di MKG Jakarta, Kamis (31/10). 

Baca Juga: Sepatu Bersol Empuk Inovasi Sneakers Bebas Bergerak

Dalam program ini, para sneakerheads bisa mendapatkan sneakers langka incaran para kolektor dengan harga spesial. Selain berburu koleksi sneakers, pengunjung disuguhi beragam acara menarik yang dapat menambah wawasan seperti Talkshow bersama Hanifrd, Kevinswork, Isser James, dan Augie Fantinus yang akan membahas mengenai serba-serbi dunia sneakers.  

Berburu Koleksi Terbaru Sneakers di Jakarta Sneaker Hub
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Dihadirkan pula kompetisi seperti Street Dance Competition dan 3on3 Basketball Competition, salah satu rangkaian acara yang ditunggu-tunggu para sneakerheads 

Diharapkan melalui event ini dapat menjadi wadah berkumpulnya komunitas-komunitas pecinta sneakers di Jakarta serta bisa memberikan efek positif bagi industri lokal. 

BACA JUGA: Cek SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait