Beyonce Pakai Headpiece yang Sama Dengan Syahrini  | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Grid.id

Beyonce Pakai Headpiece yang Sama Dengan Syahrini 

Ceknricek.com - Para desainer Indonesia boleh berbangga hati, setelah karya Rinaldy Yunardi kembali dipakai aktris kondang, Beyonce. Aksesori yang dikenakan Beyonce bahkan dipamerkan pada show tunggal Rinaldy Yunardi bertajuk Equilibrium. Ia menyebut, Syahrini yang menjadi muse mengenakan headpiece berwarna silver itu. 

“Beyonce pakai headpiece yang sama dengan Syahrini waktu itu di show tunggalku. Syahrini Dewi Angin di segment para Diva HARA,” kata Rinaldy Yunardi kepada ceknricek.com, di Jakarta, Rabu (25/9). 

Sumber: Grid.id

Aksesori berupa headpiece itu menjadi terlihat istimewa saat dikenakan Diva Pop dunia, Beyonce. Rinaldy mengatakan bahwa setiap karya yang ia hasilkan punya arti dan kerumitan tersendiri dalam pengerjaannya. 

Baca Juga: 35 Koleksi Rinaldy A. Yunardi Terinspirasi Dari Perhiasan Tradisional Nusantara

“Setiap karyaku ada arti dan kerumitannya. Dengan begitu jadi terlihat glamor dalam tiap penampilan,” terangnya. 

Headpiece element angin berwarna silver yang dipakai Beyonce dan Syahrini itu dibuat dari bahan batu zirconia, crystal dan logam ukir sehingga memberikan kesan mewah ketika dikenakan. 

Foto: Instagram @rinaldyyunardi

Sebelumnya, Beyonce mengenakan aksesori sepasang anting logam bertahtakan batu Zircon. Anting cantik ini dihiasi elemen salib yang menjuntai panjang mencapai bahu karya Rinaldy Yunardi. 

Foto: Instagram @rinaldyyunardi

Beyonce memakai anting tersebut untuk video klipnya berjudul Apeshit (2018). Ia memadankan karya Rinaldy Yunardi dengan gaun mewah dari rumah mode kenamaan, Versace. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait