Foto: Istimewa

Blind Auditions Eps.6 Panggungnya Para Kontestan Multi Talenta

Ceknricek.com -- Panggung The Voice Indonesia, Jumat (13/9), kembali menghadirkan para talenta dari seluruh penjuru Indonesia. Mereka datang dengan berbagai latar belakang dan pengalaman hidup yang berbeda. Coach Armand, Vidi Nino, Titi DJ dan Isyana, sudah siap untuk memilih dan melatih kontestan yang mempunyai mimpi untuk menjadi penyanyi profesional.

Suara rock yang khas dipadu dengan kolaborasi musik dangdut kontestan asal Tanggerang, Aura Shofia membuka kemeriahan panggung The Voice Indonesia malam itu. Membawakan lagu dari Dewa 19 berjudul “Sedang Ingin Bercinta”, Aura sukses menggoyang panggung dengan penampilannya yang memukau hingga coach Vidi Nino dan coach Armand memutar kursinya. 

Sebelum menentukan pilihannya untuk bergabung dengan #TeamVidiNino atau #TeamArmand, Aura menghebohkan seisi studio dengan mengajak para coach berdendang dangdut membawakan lagu “Kocok Kocok” dari Inul Daratista.

Foto: Istimewa

“Suaranya bisa banyak genre (dangdut, pop, rock),” puji coach Vidi. Namun, pilihan Aura jatuh kepada coach Armand dan resmi bergabung dengan #TeamArmand.

Baca Juga: Vidi Aldiano: Banyak Talenta Anak Milenial yang Keren

Foto: Istimewa

Kontestan berikutnya yang tak kalah heboh datang dari Kota Medan, Vionita Sihombing. Ia membawakan lagu “Prahara Cinta” dari Hedi Yunus. Vionita berhasil membuat tiga choaces memutar kursinya, Isyana, Vidi Nino dan Armand.

Menurut coach Armand, Vionita memiliki suara yang unik. “Suara orang medan yang gak kaya orang medan,” tuturnya. Ditimpali oleh coach Vidi Nino, “Suaranya beda dari yang lain,” ujar mereka. Vionita menetapkan pilihannya untuk bergabung dengan #TeamIsyana.

Saat berbincang dengan para coach, Vionita mencoba peruntungan di The Voice Indonesia tanpa sepengetahuan dan izin dari mamanya. Pengakauan itu sontak mengejutkan para coach.

Foto: Istimewa

Tim The Voice Indonesia bahkan secara spontan menghubungi mama Vionita via telepon, agar putrinya mendapat izin. Saat dihubungi, mama Vionita mengatakan cukup bangga. Ia berharap Vionita bisa menjadi kebanggaan keluarga. Coach Isyana pun ikut berkomentar, “Mengasah support system agar lebih matang lagi,” tutupnya.

Foto: Istimewa

Kontestan selanjutnya yang tampil di atas panggung adalah Herald Claren. Pria asal Madiun ini berhasil membawakan lagu “Lost Boy” dari Ruth B dengan suaranya yang unik mirip dengan vocal perempuan. Suaranya yang khas membuat para coaches terkejut, karena mereka mengira Herald adalah seorang wanita.

Foto: Istimewa

Dua coaches yang memutar untuk Herald adalah Armand dan Titi. Keduanya mati-matian bersaing memperebutkan Herald agar bergabung dengan timnya.

Armand yang hampir terkecoh mengutarakan, “Akhirnya gue ngga kecele. Penguasaan emosinya bagus, umur 16 #TeamArmand banget, juara The Voice Indonesia season lalu dari #TeamArmand dan berusia 17 Tahun,” rayu Armand.

Foto: Istimewa

Coach Titi pun tak ingin kalah dan ikut memberikan komentarnya. “Nyanyinya sabar dan kontrolnya bagus, lagu yang dibawakannya jadi indah,” ujarnya.

Penuh pertimbangan, Herald pun memutuskan untuk bergabung dengan #TeamTiti, lalu mengajak coach Titi untuk naik ke atas panggung dan bergoyang bersama. Saat Herald memilih Titi, coach Armand maju ke stage dengan membawa-bawa piala juara tahun lalu, "Kamu ngga mau ini???!!" kelakarnya.

Selain didominasi oleh peserta yang memiliki suara khas, ada juga peserta lain yang membawa cerita di atas panggung The Voice Indonesia. Salah satunya Dimas Tabah. Profesinya sebagai penjual nasi uduk tak menghalangi dirinya mengikuti ajang TheVoice Indonesia. Sayang, ia dinyatakan ia tidak lolos.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait